Berikut Beberapa Potret Jungkook BTS yang Bikin ARMY Klepek - Klepek

Berikut Beberapa Potret Jungkook BTS yang Bikin ARMY Klepek - Klepek
(Akurat.co : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 6 Oktober 2020 13:17 WIB

Terasjabar.id - Pandai menari, bersuara emas, memiliki wajah tampan, serta fashionista membuat popularitas Jungkook BTS semakin meningkat. Bahkan, Jungkook juga sudah berhasil membuat para cewek jadi klepek-klepek.

Bagi Anda yang sudah kangen ingin melihat potret Jungkook BTS, berikut 4 potretnya seperti dikutip dari akun Instagram @bts.jungkook pada Selasa (6/10/2020).

Simbol peace

Jungkook BTS


Selfie dengan tatapan mata yang tajam sambil menunjukkan simbol berdamai atau peace, membuat Jungkook terlihat semakin aduhai. Wajah manis itu pun sangat cocok ketika dia mengenakan outer hitam bergaris yang dipadukan dengan kaus bernuansa serupa.

Wajar saja jika penggemar Jungkook terpana melihatnya. Bahkan, tak sedikit lho yang memuji ketampanannya. "Kamu ganteng banget sih," tulis @marianlo***.


Selfie dengan simbol love

Jungkook BTS

Simbol love yang unik asal Korea Selatan ini memang sering digunakan para warganya dalam mengabadikan momen, tak terkecuali Jungkook BTS.

Walaupun hanya mengenakan pakaian sederhana berupa kaus hitam, namun tetap saja fotonya enak dipandang.

Kece pakai baju putih

Jungkook BTS

Tampil dengan warna berseberangan dari penampilan sebelumnya, Jungkook memberanikan diri untuk mengenakan baju bernuansa putih.

Namun siapa sangka, ternyata warna putih juga cocok dikenakannya. Lihat saja, penampilannya jadi terlihat kece abis. Sampai-sampai dikirimin love lho sama fansnya.


"I love you Jungkook," tulis @anitamar***.

Wajah gemas

Jungkook BTS

Kali ini Jungkook mengubah warna rambutnya menjadi coklat keemasan. Namun siapa sangka, hal itu jadi membuat wajah Jungkook terlihat sangat menggemaskan.


Disadur dari Okezone.com 

BTS Golden Maknae Jungkook ARMY


Loading...