Everton Resmi Mendapatkan Robin Olsen dari AS Roma Dengan Status Pinjaman

Everton Resmi Mendapatkan Robin Olsen dari AS Roma Dengan Status Pinjaman
(The Boot Room : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 6 Oktober 2020 12:03 WIB

Terasjabar.id - Everton resmi mendapatkan Robin Olsen dari AS Roma dengan status pinjaman. Dia pun bakal bersaing memperebutkan posisi kiper utama dengan Jordan Pickford.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu memang diketahui tengah mencari penjaga gawang. Mereka sempat dikabarkan tertarik mendatangkan Sergio Romero dari Manchester United (MU).

FOLLOW JUGA :

Namun, pada akhirnya The Toffees lebih memilih untuk meminjam Olsen, yang merupakan kiper Timnas Swedia. Apalagi dia cukup diandalkan oleh Roma dan tampil pada 20 pertandingan.

“Everton telah merampungkan kepindahan Robin Olsen sebagai pinjaman dari AS Roma selama satu musim,” bunyi pernyataan di laman resmi Everton, Selasa (6/10/2020).

Posisi Olsen di Roma memang mulai terpinggirkan. Apalagi setelah I Giallorossi mendapatkan Pau Lopez pada musim dingin 2020.

Kedatangan Olsen tentunya akan sangat membantu Everton, jika saja Pickford emngalami masalah. Apalagi kini Everton menjadi satu dari dua tim yang belum pernah kalah pada Premier League musim ini.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Kiper berusia 30 tahun itu menjadi rekutan kedua Everton pada hari terakhir busa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, mereka juga telah mendapatkan Ben Godfrey.

Selain itu, kini skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut mendapatkan total enam pemain baru. Mereka adalah Niels Nkounkou, Allan, Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez.

Disadur dari iNews.id

Everton Robin Olsen AS Roma Bursa Transfer


Loading...