Chris Smalling Akhirnya Kembali Ke AS Roma, Status Pemain yang Direkrut Secara Permanen

Chris Smalling Akhirnya Kembali Ke AS Roma, Status Pemain yang Direkrut Secara Permanen
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 6 Oktober 2020 08:33 WIB

Terasjabar.id – Chris Smalling akhirnya kembali ke AS Roma, Selasa (6/10/2020). Namun, kali ini dia datang dengan status pemain yang direkrut secara permanen, bukan pinjaman seperti musim lalu.

Setelah satu dekade bersama, Manchester United (MU), akhirnya Smalling meninggalkan Old Trafford secara permanen.

Rumor mengenai transfer bek Timnas Inggris itu ke AS Roma sudah berembus sejak akhir Agustus 2020. Tetapi, pihak The Red Devils sempat beberapa kali menolak permintaan Roma.

FOLLOW JUGA :

Namun, setelah beberapa saat, Smalling tak kunjung digunakan MU pada musim ini. Hal itu pun membuat I Giallorossi bisa menebusnya dengan biaya transfer 15 juta Euro (Rp259 miliar).

Smalling diikat kontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2023. Dia mengaku senang akhirnya bisa pindah secara permanen bersama Roma yang begitu mengandalkannya musim lalu.

“Tidak ada yang mudah dalam kehidupan. Pikiran dan hati saya selalu bersama Roma, dan senang kini sepenuhnya menjadi milik mereka,” kata Smalling di laman resmi Roma, Selasa (6/10/2020).

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Roma sudah telanjur cinta dengan Smalling yang melalui masa pinjaman di klub berlogo Serigala itu dengan penampilan mengesankan musim lalu.

Bersama Roma, pemain berusia 30 tahun itu memang begitu diandalkan. Di bawah asuhan Paulo Fonseca, Smalling mencatatkan 37 penampilan, dan mampu mencetak tiga gol.

Transfer Smalling ke Roma sebetulnya nyaris batal. Namun, titik terang mulai muncul ketika AS Roma mengupayakan transfer itu hingga menit terakhir.

Disadur dari iNews.id

AS Roma Chris Smalling Manchester United Bursa Transfer


Loading...