Jawab Kebutuhan Internet Pengguna, XL Axiata Menghadirkan Produk Digital Bernama Live On

Jawab Kebutuhan Internet Pengguna, XL Axiata Menghadirkan Produk Digital Bernama Live On
(XL Axiata Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 5 Oktober 2020 13:40 WIB

Terasjabar.id - XL Axiata menghadirkan produk digital bernama Live.On. Produk baru tersebut dirancang untuk para kaum muda yang membutuhkan kebutuhan kuota internet yang besar.


Pada dasarnya Live.On akan memberikan kebebasan kepada pelanggan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri. Live.On menghadirkan dua pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya.


Paket Live.On hadir dalam dua paket yakni Power On dengan kuota sebanyak 25GB dengan harga Rp80.000. Satu lagi ada paket Power Full dengan kuota 50 GB seharga Rp125.000.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


Semua paket Live.On terdiri atas satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000 GB, dan layanan yang 100 persen digital. Pengguna juga dapat memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi customer service dari satu aplikasi.

"Ini layanannya fully digital. Peluncuran ini bagian dari komitmen kami terus berinovasi dan meluncurkan layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Dian Siswarini Presiden Direktur & CEO XL Axiata dalam peluncuran online, Senin (5/10/2020).

Selain itu, paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On. Berbasis layanan digital, Live.On tidak menggunakan pulsa, sehingga menjamin transparasi dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang.

Bagi pengguna yang tertarik untuk menggunakan Live.On, XL Axiata bekerja sama dengan Shopee. Lewat, e-commerce tersebut, pengguna bisa memesan kartu perdana, membeli add-on, maupun memperbarui paket.

"Secara pemasaran, XL bekerja sama dengan shopee, jadi bisa dibeli lewat portal Shopee," ujar Dian.


Disadur dari iNews.id

XL Axiara Produk Baru Live On Kuota Internet


Loading...