Tak Datang Ke Markas Juventus, Napoli Kemungkinan Besar Kalah WO

Tak Datang Ke Markas Juventus, Napoli Kemungkinan Besar Kalah WO
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 5 Oktober 2020 08:03 WIB

Terasjabar.id – Napoli terancam kalah Walkover (WO) karena tak datang ke Allianz Stadium, markas Juventus, pada giornata ketiga Serie A, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.


Napoli memilih tetap di kota mereka karena menaati otoritas kesehatan setempat (ASL) yang melarang klub itu berpergian karena ada empat anggota mereka yang terinfeksi Covid-19, dua di antaranya pemain, yakni Piotr Zielinski dan Eljif Elmas.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada



Napoli kabarnya tengah menjalani isolasi mandiri di lapangan latihan Castelvolturno. Klub berjuluk I Partenopei itu sudah meminta agar laga ditunda, namun Juventus ngotot tetap menggelar pertandingan.

Bahkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah melakukan pemanasan seperti biasa. Arsitek si Nyonya Tua Andrea Pirlo pun sudah menurunkan susunan pemainnya.

Penggawa Napoli terpapar Covid-19  usai menghadapi Genoa pekan lalu. Usai laga itu, diketahui sejumlah pemain Genoa kedapatan positif virus Corona.

Akibat kejadian ini, Napoli terancam menelan kekalahan WO (0-3). Berdasarkan aturan UEFA, pertandingan harus berlanjut jika satu tim memiliki sedikitnya 13 pemain termasuk satu penjaga gawang.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Andai kasus ini dibawa ke Komite Disiplin, Napoli siap menugaskan pengacara klub untuk mengajukan gugatan. Sebab, mereka tidak terbang ke Turin karena menaati protokol kesehatan yang dikeluarkan otoritas setempat.


Disadur dari iNews.id

Juventus Napoli Serie A Pandemi Covid-19


Loading...