Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cisalak Polres Subang Sosialisasi ke Petugas Pos Kamling

Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cisalak Polres Subang Sosialisasi ke Petugas Pos Kamling
(Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 4 Oktober 2020 14:10 WIB

Terasjabar.id - Jajaran kepolisian dari Polsek Cisalak Polres Subang melakukan arahan sekaligus penyuluhan kepada petugas pos kamling di Kampung Nyalindung, Desa Darmaga, Kecamatan Cisalak, Subang, Minggu (4/10/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka melaksanakan program Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya terkait ketahanan keamanan agar tetap mempedomani protokol kesehatan dalam menjaga lingkungan.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan melalui Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin mengatakan telah tertuang dalam surat dari Kapolri nomor ST/1635/VI/Ops.1.1.1/2020 tanggal 9 Juni 2020 tentang pelaksanaan Lembur Tohaga Nusantara.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

"Kami berharap Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya di Kampung Nyalindung ini menjadi salahsatu upaya kami dalam menjaga stabilitas keamanan dan masyarakatnya miliki kemampuan dan kemandirian dalam mencegah penyebaran corona," katanya.

Harapan lainnya, kata Iptu Ikin, Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya bukan sekedar formalitas melainkan bisa diimplementasikan dengan benar, serta menjadi contoh bagi kampung lainnya.

Adapun fasilitas yang ada di kampung tersebut, Ikin menyebut di antaranya adanya ruang pelayanan kesehatan, dapur umum, gudang logistik, kolam ikan budidaya, lahan tanaman obat keluarga, pos kamling, hingga sarana olahraga dan rumah isolasi.


Disadur dari Tribunjabar.id

Pandemi Virus Corona Polsek Cisalak Polres Subang Pos Kamling


Loading...