Prediksi Pertandingan La Liga Antara Barcelona VS Sevilla, 'ini Akan Menjadi Pertandingan yang Sulit'

Prediksi Pertandingan La Liga Antara Barcelona VS Sevilla, 'ini Akan Menjadi Pertandingan yang Sulit'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 4 Oktober 2020 08:57 WIB

Terasjabar.id – Barcelona bakal menghadapi ujian sulit saat menjamu Sevilla pada jornada keempat La Liga di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.


Pelatih Barcelona Ronald Koeman pun sadar betapa tak mudahnya laga ini. Terlebih, musim lalu Sevilla sukses jadi juara Liga Europa.


Musim ini, klub Andalusia itu pun kembali tampil konsisten dengan selalu meraup kemenangan di dua laga awal La Liga.

“Kami tahu Sevilla adalah tim yang kuat dan selalu berusaha untuk tampil baik setiap musim. Pelatih mereka sangat bagus secara taktik dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Koeman, dikutip Marca, Sabtu (3/10/2020).

FOLLOW JUGA :


“Tapi, jika kami bermain bagus, seperti pada pertandingan sebelumnya, kami memiliki banyak hal yang menguntungkan kami. Pertandingan dengan susah payah, tapi kami percaya diri,” ucapnya.

Ya, Koeman pantas optimistis karena dia memulai dua laga awal Barcelona dengan kemenangan atas Villarreal (4-0), dan Celta Vigo (3-0).

Terlebih, meneer Belanda itu juga dimanjakan dengan banyaknya pilihan penyerang. Selain Lionel Messi sebagai ujung tombak, Koeman punya sejumlah pemain lain seperti Ansu Fati, Kanrad de la Fuente, Francisco Trincao dan Antoinne Griezmann.

Koeman  merasa beberapa penyerang yang bersaing bisa membuat timnya lebih baik. Tetapi, dia tampaknya cukup menyukai Ansu Fati, yang sudah mencetak tuga gol dari dua laga La Liga.

“Banyak pemain yang bersaing dengan kualitas tinggi. Di posisi penyerang ada Ansu, Konrad, Trincao dan Griezmann. Oleh sebab itu, Ansu sudah tampil di dua laga,” kata Koeman.

Barcelona selalu menang pada tiga pertemuan terakhir dengan Sevilla. Namun, Koeman mengaku harus terus memperbaiki skuatnya saat menghadapi Sevilla, karena memang masih ada ruang.

“Selalu ada yang bisa diperbaiki. Tetapi, secara umum saya sangat senang dengan penampilan para pemain. Mereka terus bekerja untuk memperbaiki sistem permainan,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Sevilla Julen Lopetegui menyadari jika Barcelona bakal menjadi lawan tangguh. Oleh sebab itu, dia berharap pemainnya bisa bersaing dan memberikan penampilan maksimal.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

“Ini adalah pertandingan lain dengan lawan yang sangat bagus. Setiap pertandingan merupakan kesempatan baru. Kami harus menampilkan permainan yang bagus,” tutur Lopetegui.

PERKIRAAN PEMAIN 
BARCELONA (4-2-3-1) 
Neto; Roberto, Pique, Araujo, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Coutinho, Fati; Messi 
Pelatih: Ronald Koeman

SEVILLA (4-3-3) 
Bono; Acuna, Carlos, Kounde, Navas; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Suso 
Pelatih: Julen Lopetegui

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 
20/06/2020, La Liga, Sevilla 0-0 Barcelona 
07/10/2019, La Liga, Barcelona 4-0 Sevilla 
22/02/2019, La Liga, Sevilla 2-4 Barcelona 
31/01/2019, Copa del Rey, Barcelona 6-1 Sevilla 
24/01/2019, Copa del Rey, Sevilla 2-0 Barcelona

Prediksi: 55-45


Disadur dari iNews.id

Barcelona Sevilla La liga


Loading...