Sama-sama Masuk Nominasi, BTS dan BLACKPINK Bersaing di E! People’s Choice Awards 2020

Sama-sama Masuk Nominasi, BTS dan BLACKPINK Bersaing di E! People’s Choice Awards 2020
Tribunnews
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 2 Oktober 2020 11:31 WIB

Terasjabar.id - Daftar nominasi E! People’s Choice Awards 2020 telah dirilis. Pengumuman tersebut berlangsung pada 1 Oktober waktu setempat dan semua penghargaan akan ditentukan melalui voting oleh masyarakat umum.

BTS meraih empat nominasi, sedangkan BLACKPINK meraih dua nominasi. BTS dan BLACKPINK dinominasikan dalam kategori The Group of 2020 bersama 5 Seconds of Summer, Chloe X Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Twenty One Pilots. BTS "Dynamite" menerima nominasi untuk The Song of 2020.


N
ominasi lainnya termasuk "Break My Heart" dari Dua Lipa, "Intentions" Justin Bieber, "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me", "Rockstar" DaBaby feat Roddy Ricch, Megan Thee Stallion "Savage", "Stuck With U" Ariana Grande dan Justin Bieber, dan "WAP" Cardi B menampilkan Megan Thee Stallion. "Map of the Soul: 7" BTS juga masuk dalam nominasi The Album of 2020.

Nominasi dalam kategori ini juga termasuk "After Hours" dari The Weeknd, "Changes" oleh Justin Bieber, "Chromatica" Lady Gaga, "Folklore" Taylor Swift, "Dua Lipa "Future Nostalgia", Future dengan "High Off Life", dan Bad Bunny dengan "YHLQMDLG". Nominasi penghargaan Video Musik 2020 termasuk "Dynamite" BTS; BLACKPINK dan Selena Gomez dengan "Ice Cream"; "Blinding Lights" The Weeknd; "Holy" dari Justin Bieber dan Chance the Rapper; "Life Is Good" dari Future feat Drake; Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me"; J.Balvin, Dua Lipa, dan Bad Bunny's dan Tainy “Un Dia (One Day)”; dan "WAP" Cardi B feat Megan Thee Stallion.


BTS memenangkan empat penghargaan dari E! People’s Choice Awards 2018 dan BLACKPINK memenangkan tiga trofi dari upacara tahun 2019. Tahun ini, acara penghargaan tahunan tersebut akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica, California pada 15 November pukul 9 malam ET/PT.(Kompas.com)

BTS BlackPink E! People’s Choice Awards 2020


Loading...