Pandemi Virus Corona, Bupati Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wakil Ketua II DPRD Bangka Minta Masyarakat Tak Panik

Pandemi Virus Corona, Bupati Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wakil Ketua II DPRD Bangka Minta Masyarakat Tak Panik
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 2 Oktober 2020 11:01 WIB

Terasjabar.id - Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah meminta masyarakat mendoakan kesembuhan Bupati Bangka Tengah H.Ibnu Saleh dan keluarganya, yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Masyarakat juga diminta untuk tidak panik karena kasus ini, dan terus menjalankan protokol kesehatan.

Petahana dikonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang dilaksanakan di Labkesda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Kamis (1/10/2020).

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada 



"Mendapatkan informasi bahwa pak Ibnu Saleh bersama istri dan salah satu anaknya positif covid-19, ini adalah berita duka dan musibah bagi kita semua," Wakil Ketua II DPRD Bangka Tengah, Supriyadi pada Jum'at (02/10/2020).

Ia pun meminta mensyarakat mendoakan kesembuhan Bupati Petahana H. Ibnu Saleh beserta istri dan anaknya dan segera dapat beraktivitas seperti biasanya.

"Alhamdulilah saya mendengar kondisi beliau terus membaik, begitu pun istri dan anak nya juga dalam kondisi sehat," ujarnya.

Terkait kejadian ini, Supriyadi meminta agar masyarakat tidak panik dan tetap menjaga protokol kesehatan covid-19.


"Saya harap masyarakat jangan panik atas musibah ini karena siapa pun bisa tertular, yang terpenting terus jalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,"tandasnya.


Disadur dar Okezone.com 

Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah Pandemi Virus Corona Terpapar Protokol Kesehatan Bupati


Loading...