Usai Memimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Presiden Jokowi Langsung Terbang ke NTT

Usai Memimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Presiden Jokowi Langsung Terbang ke NTT
(Biro Pers Setpres Via iNews.id
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 1 Oktober 2020 14:02 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo langsung bertolak ke Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) usai memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila di Jakarta Timur, Kamis (1/10/2020). Jokowi bersama rombongan terbatas berangkat dari Bandaran Halim Perdana Kusumah dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 puul 09.15 WIB.

Pesawat presiden kemudian mendarat di Bandar Udara Komodo, Manggarai Barat. Jokowi dan rombongan langsung menuju ke Kampung Ujung serta kawasan Batu Cermin menempuh dua jam perjalanan.

Usai acara itu, Jokowi rencananya akan meninjau kelanjutan proyek pembangunan terminal multifungsi Labuan Bajo. Terminal tersebut sebelumnya pernah ditinjaunya pada 20 Januari 2020.

Di tempat yang sama, Jokowi juga diagendakan memberikan bantuan modal kerja kepada para pelaku usaha mikro dan kecil. Selepas acara penyerahan bantuan modal kerja, Jokowi dan rombongan terbatas akan langsung menuju Bandara Komodo untuk kembali menuju Jakarta.

Turut serta dalam penerbangan menuju Provinsi NTT di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto. Kemudian Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Disadur dari INews.id

Presiden Jokowi NTT Jakarta Timur Hari Kesaktian Pancasila Pandemi Virus Corona


Loading...