Setelah Video Pesta Kolam Viral, Pengelola Hairos Waterpark di Deliserdang Menutup Sementara Salah Satu Lokasi Wahana Air Tersebut

Setelah Video Pesta Kolam Viral, Pengelola Hairos Waterpark di Deliserdang Menutup Sementara Salah Satu Lokasi Wahana Air Tersebut
(iNews/Ahmad Ridwan Nasution : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 1 Oktober 2020 13:53 WIB

Terasjabar.id - Pengelola Hairos Waterpark, di Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang menutup sementara salah satu lokasi wahana air tersebut. Penutupan ini dilakukan pascavideo pesta kolam di lokasi tersebut viral di media sosial.

Dari pantuan iNews, sejumlah warga yang hendak berkunjung ke wahana tersebut tidak dapat masuk ke dalam areal karena ditutup karena pagar dikunci oleh petugas sekuriti. Penutupan lokasi wisata ini mengundang kekecewaan dari warga baik dari Kota Medan dan luar Kota Medan yang hendak berkunjung ke lokasi tersebut.

Salah satu warga, Suparwati mengatakan dia bersama dengan keluarganya hendak berlibur di Hairos Waterpark. Namun, rencana mereka berlibur terpaksa dibatalkan karena wahana tersebut ditutup.

"Rencana kami mau refreshing. Kemarin kami dapat informasi kalau lokasi ini masih buka. Namun saat hari ini kami ke sini tutup," ucap Suparwati, Kamis (1/9/2020).

Sementara itu, pihak manajemen Hairos Waterpark belum memberikan keterangan terkait penutupan tersebut. Di gerbang wahana tersebut, hanya terlihat dua orang petugas keamanan yang berjaga-jaga.

Disadur dari iNews.id

Hairos Waterpark Kabupaten Deliserdang Viral Langgar Protokol Kesehatan PAndemi Virus Corona


Loading...