Sebuah Warung Mi Ayam di Kabupaten Bantul ini Virak dan Banyak Diburu Penikmat Kuliner, Pengunjung Ditantang Makan 5 Mangkuk Berhadiah Rp100.000

Sebuah Warung Mi Ayam di Kabupaten Bantul ini Virak dan Banyak Diburu Penikmat Kuliner, Pengunjung Ditantang Makan 5 Mangkuk Berhadiah Rp100.000
(iNews.id/Trisna Purwoko : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Kamis, 1 Oktober 2020 11:56 WIB

Terasjabar.id – Sebuah warung mi ayam di Kabupaten Bantul viral dan banyak diburu penikmat kuliner. Pedagang menggratiskan pembeli yang menghabiskan tiga mangkuk mi ayam jumbo. Bahkan, jika ada yang habis lima mangkuk akan diberi bonus Rp100.000.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada 


Warung mi ayam balungan Mbah Muji ini, terletak di Pedukuhan Bolon, Palbapang, Bantul ini, baru sekitar sebulan dibuka. Setiap harinya banyak yang datang karena tertantang dengan promosi yang ditawarkan. Sementara harganya cukup terjangkau hanya Rp8.000 per manguk lengkap dengan pangsit.


Pemilik warung mi ayam, Fitri Nur Hidayah mengatakan sengaja menawarkan tantangan ini kepada konsumen selama masa promosi. Siapa saja yang habis menyantap tiga mangkuk mie ayam balungan tidak perlu membayar. Dia juga akan memberikan uang tambahan Rp100.000 yang habis lima mangkuk.

“Minya sama dengan mi ayam pada umumnya, hanya kita beri balungan dan pangsit,” kata Fitri, Kamis (01/10/2020).

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Promosi yang dibuat ini, ternyata cukup ampuh untuk menarik minat konsumen datang. Setiap harinya ada 100 sampai dengan 150 porsi yang terjual. Sedangkan pada akhir pekan akan meningkat sampai dua kali lipat.

Semenjak buka, belum ada satu pun pengunjung yang berhasil menghabiskan lima mangkuk mi ayam dengan ukuran jumbo. Sedangkan yang menghabiskan tiga mangkuk sudah ada beberapa.

“Belum ada yang berhasil memecahkan tantangan lima mangkuk. Paling habis tiga mangkuk dan sudah menyerah,” katanya.

Warung mi ayam ini pun banyak menjadi incaran para mahasiswa. Harganya yang murah dengan porsi yang jumbo, cocok untuk mengganjal perut bagi anak indekost.

“Ini cukup murah dan porsinya jumbo dan membuat perut sangat kenyang,” kata Galih Prakoso.


Disadur dari iNews.id

Mie Ayam Kabupaten Bantul Viral Kuliner


Loading...