Kiper Real Madrid Thibaut Courtois Ungkap Kesedihan Eden Hazard yang Mengalami Cedera Lagi

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois Ungkap Kesedihan Eden Hazard yang Mengalami Cedera Lagi
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 1 Oktober 2020 10:49 WIB

Terasjabar.id - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, menyebut bahwa rekan setimnya, Eden Hazard, merasa sedih dengan cedera baru yang ia dapatkan baru-baru ini.

Hazard hanya bisa menyaksikan dari tribun penonton kala Real Madrid mengalahkan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Hazard tercatat sama sekali bermain bisa dimainkan pada musim ini akibat cedera kambuhan yang juga memaksanya menjalani sebagian besar musim lalu di meja perawatan.

LIHAT JUGA : 






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada



Pengakuan Thibaut Courtois

Hazard kini mengalami cedera pada otot kaki kanannya dan diperkirakan akan absen selama tiga hingga empat pekan. Hazard pun diragukan bisa turun dalam laga El Clasico Oktober ini.

"Hazard sedih, dia berlatih dengan sangat baik, ia mengalami sedikit kemunduran. Ini bukan masalah pergelangan kaki," ujar Courtois seperti dikutip Marca.

"Saya berharap dia segera kembali. Hazard sudah tidak sabar untuk bermain lagi," tambah kiper yang merupakan rekan Hazard di tim nasional Belgia tersebut.

Laga Sulit Versus Valladolid

Courtois mengakui bahwa timnya dibuat kesulitan ketika menjamu Valladolid meski akhirnya sukses memastikan kemenangan berkat gol tunggal Vinicius Junior.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka berhasil menahan imbang kami di kandang musim lalu," tutur Courtois.

"Di babak pertama mereka tidak berbahaya, tetapi saya harus melakukan tiga penyelamatan bagus di babak kedua," katanya. (bola.net/Tribunjabar.id)



Kiper Real Madrid Cedera Kesedihan


Loading...