Setelah Rencana Kehadiran Toyota Fortuner facelift, Beredar Gambar Toyota Innova Facelift, Begini Penampakannya

Setelah Rencana Kehadiran Toyota Fortuner facelift, Beredar Gambar Toyota Innova Facelift, Begini Penampakannya
(Instagram @indra_fathan/hum3d Toyota #501 Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 1 Oktober 2020 10:01 WIB

Terasjabar.id - Setelah rencana kehadiran Toyota Fortuner facelift terungkap, giliran Toyota Kijang Innova facelift yang diprediksi hadir di Indonesia. Namun, waktu peluncurannya masih dirahasiakan.

Dikutip dari akun Instagram @indra_fathan, Kamis (1/10/2020), tampilan secara keseluruhan mirip Toyota Innova generasi sekarang. Hanya ada sedikit perubahan di bagian depan dan beberapa sektor.

FOLLOW JUGA :


"Apakah benar Innova facelift kayak gini tampilannya? Sudah masuk Hum3d.com loh ????," kata akun @indra_fathan.

Beberapa ubahan yang diterapkan pada mobil ini paling signifikan adalah desain grill lebih tegas. Tak hanya itu, di sekitar grill terdapat aksen krom yang cukup tebal, sehingga menciptakan nuansa yang elegan.

Tak hanya itu, bemper juga mengalami ubahan. Di bagian lampu dan velg, masih terlihat mirip dengan Kijang Innova versi saat ini.


Dari jantung mekanis, Kijang Innova facelift diperkirakan tetap menggendong mesin yang sama dengan model saat ini, yakni mesin bensin 2.000 cc dengan tenaga 137 hp dan torsi 190 Nm, serta mesin diesel 2.400 cc bertenaga 147 hp dengan torsi 343 Nm.

Selain itu, tak ada informasi lain yang bisa dikorek. Besar kemungkinan, MPV ini bakal meluncur berdekatan dengan Toyora Fortuner facelift. Apalagi, kedua mobil tersebut pernah terpantau sudah syuting iklan.


Disadur dari iNews.id

Toyota Fortuner facelift Toyota Kijang Innova facelift Indonesia Elegan Bocoran


Loading...