Video Bermesraan di Mobil Tahanan Viral, Istri Jerinx SID Minta Maaf

Video Bermesraan di Mobil Tahanan Viral, Istri Jerinx SID Minta Maaf
RCTI Plus
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 1 Oktober 2020 09:43 WIB

Terasjabar.id  - Video Jerinx SID yang tengah bermesaraan dengan istrinya, Nola Alexandra, saat berada di mobil tahanan yang membawa mereka ke rutan Polda Bali untuk menjalani sidang kedua pada Selasa, 22 September 2020, beredar luas di media sosial. Di video itu, Jerinx yang tak mengenakan borgol terlihat memeluk erat dan mencium mesra sang istri tercinta.

Nora Alexandra sebelumnya sempat mengunggah video mesranya dengan Jerinx SID ke Instastory-nya. Namun karena ditegur pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, video itu segera dihapusnya.

LIHAT JUGA : 

Nora pun menyampaikan permintaan maafnya karena telah mengabadikan kemesraannya bersama suami ketika ada di dalam mobil tahanan dan mengunggah videonya di akun media sosialnya.

"Saya memohon maaf kepada pak Jaksa jika suami meminta saya mengabadikan moment di dlm mobil tahanan, sebab suami bilang “ kelak nanti bisa kita lihatkan ke anak, cucu kita," ujarnya di akun Twitternya, Rabu, 30 September 2020.Polisi menggiring drummer grup musik Superman is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) yang didampingi istrinya Nora Alexandra (kanan) usai pelimpahan berkas perkara di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, Denpasar, Kamis, 27 Agustus 2020. ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo



Dia juga menjelaskan bahwa sebelum merekam, dia sudah meminta izin pada Jaksa. Nora mengaku tidak tahu jika video itu  tidak boleh diunggah ke media sosial.

Nora Alexandra menemani suaminya di dalam mobil tahanan yang akan membawanya ke pengadilan. Seperti diketahui, Jerinx menolak untuk melakukan sidang online. Di dalam mobil tahanan itu, keduanya saling melepaskan rindu dan menunjukkan kemesraan layaknya suami istri.(Tempo.co)

Jerinx SID Polda Bali Rutan Nora Alexandra


Loading...