Prediksi Pertandingan Antara Tottenham Hotspur VS Maccabi Haifa, Dihantui Krisis Striker

Prediksi Pertandingan Antara Tottenham Hotspur  VS  Maccabi Haifa, Dihantui Krisis Striker
(TSN : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 1 Oktober 2020 08:27 WIB

Terasjabar.id - Tottenham Hotspur dihantui krisis striker saat menghadapi Maccabi Haifa, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan babak playoff Liga Europa itu bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Ya, Son Heung-min memang masih mengalami cedera, dan belum bisa diturunkan. Begitu juga dengan Gareth Bale, juga belum berada dalam kondisi siap bermain.

Hal itu tentu akan membuat Pelatih Tottenham Jose Mourinho khawatir. Apalagi mereka belum pernah bertemu dengan Maccabi, sehingga belum bisa meraba kekuatan lawan.

FOLLOW JUGA :


“Son tidak akan tampil. Dia juga masih diragukan untuk akhir pekan ini, meski mungkin bisa bermain. Gareth juga belum bisa bermain,” kata Mourinho kepada BBC, Rabu (30/9/2020)

Oleh sebab itu, Mourinho harus mengandalkan Harry Kane nyaris di semua pertandingan. Sang bos mengaku berharap memiliki pemain lain seperti Kane.

“Ketika dalam kondisi prima, Kane bisa tampil di setiap pertandingan. Saya rasa ini adalah titik di mana kami membutuhkan pemain seperti dia. Kami harus memainkan pemain dengan tekad seperti dia. Namun, kami tak bisa terus seperti itu,” ujarnya.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Skuat The Lilywhites  tengah menjalani tren positif, karena tak pernah kalah di lima pertandingan secara beruntun, termasuk empat kemenangan. Hal itu pun membuat penggawa Tottenham memiliki peluang yang cukup besar.

Di pihak lain, Maccabi telah mengalahkan tim-tim seperti Zeljeznicar, Kairat, dan Rostov dalam perjalanan mereka ke babak playoff Liga Europa. Namun, tak mudah mengalahkan Tottenham di London.

PERKIRAAN PEMAIN 
TOTTENHAM HOTSPUR (4-3-3) 
Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Davies; Hojbjerg, Winks, Ndombele; Moura, Kane, Bergwijn 
Pelatih: Jose Mourinho.

MACCABI HAIFA (5-3-2) 
Cohen; Menachem, Planich, Arad, Habashi, Mabuka; Lavie, Haziza, Cherry; Abu Fani, Rokavica 
Pelatih: Barak Bakhar.

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Maccabi Haifa Liga Europa


Loading...