LINK LIVE STREAMING Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund di Piala Super Jerman

LINK LIVE STREAMING Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund di Piala Super Jerman
DW
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 30 September 2020 14:35 WIB

Terasjabar.id - Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan saling berjumpa pada laga Super Cup, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim dikenal punya rivalitas klasik dan duel ini mendapat julukan Der Klassiker.

Bayern membantai Schalke 8-0 dalam laga perdana mereka di Bundesliga musim baru. Bayern menang lewat gol-gol Serge Gnabry (3), Leon Goretzka, Robert Lewandowski (penalti), Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala.

Namun, Bayern baru saja mendapatkan pukulan pahit. Bayern dipecundangi Hoffenheim dengan skor telak 1-4, dan laju 32 laga tak terkalahkan mereka pun terhenti.

Langkah awal Dortmund di Bundesliga musim ini juga mirip dengan Bayern. Pada pekan pertama, Dortmund menekuk Borussia Monchengladbach 3-0 lewat satu gol Giovanni Reyna dan sepasang gol Erling Haaland (1 penalti).

Setelah itu, Dortmund lalu tumbang di pekan kedua. Melawan tuan rumah Augsburg, pasukan Lucien Favre dipaksa menyerah dua gol tanpa balas.

Kabar Tim

Bayern Munchen bakal kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Salah satu pemain kunci yang absen adalah Leroy Sane. Pemain 24 tahun tampil apik di awal musim 2020/2021 ini.

Hanya saja, Hansi Flick tidak akan panik tanpa diperkuat Sane. Sebab, kondisi Kingsley Coman cukup bugar dan bisa diandalkan.

Selain Leroy Sane, ada nama David Alaba yang mengalami cedera otot. Pemain asal Swiss sejatinya sudah mengalami cedera sejak laga UEFA Super Cup melawan Sevilla. Hanya saja, dia tetap bermain pada duel lawan Sevilla.

Dortmund juga bakal kehilangan sejumlah pemain kunci. Bahkan, lebih parah dari Bayern. Lucian Favre tidak bisa memainkan Roman Bukti, Thorgan Hazard, hingga Jadon Sancho. Mereka mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Hernandez, Boateng, Sule, Pavard; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Coman; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Info skuad: Tanguy Nianzou (cedera), David Alaba (Diragukan), Leroy  Sane (Lutut).

Dortmund (3-4-2-1): Hitz; Can, Hummels (c), Akanji; Meunier, Brandt, Witsel, Guerreiro; Reyna, Reus; Haaland

Pelatih: Lucien Favre.

Info skuad: Bürki (sakit), Hazard (otot), Morey (paha), Piszczek (punggung), Sancho (sakit), Schmelzer (lutut), Schulz (betis), Zagadou (lutut)

Jadwal Pertandingan

Kamis, 1 Oktober 2020

01.30 WIB: Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Allianz Arena

Siaran: Mola TV

LINK LIVE STREAMING KLIK DISINI 

Bayern Muenchen Borussia Dortmund Piala Super Jerman


Loading...