Striker Barcelona Martin Braithwaite Menunjukkan Sisi Humanisnya Sebagai Pesepak Bola, Fans Berkursi Roda Ajak Foto Bareng, Langsung Turun dari Mobil

Striker Barcelona Martin Braithwaite Menunjukkan Sisi Humanisnya Sebagai Pesepak Bola, Fans Berkursi Roda Ajak Foto Bareng, Langsung Turun dari Mobil
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 30 September 2020 13:15 WIB

Terasjabar.id – Striker Barcelona Martin Braithwaite menunjukkan sisi humanisnya sebagai pesepak bola. Dia menjadi pembicaraan hangat di media sosial usai meladeni permintaan foto seorang penggemar yang duduk di kursi roda.


Momen hangat itu terjadi ketika Braithwaite sedang meninggalkan arena latihan Blaugrana yakni Camp Tito Vilanova menggunakan mobilnya. Pesepak bola asal Denmark itu kemudian banyak dihampiri penggemar untuk diajak berfoto.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 


Namun di antara semua penggemar, terselip satu suporter difabel yang mencuri perhatiannya. Tak pikir panjang, Braithwaite langsung menghentikan mobilnya. Dia kemudian memakai masker dan keluar dari mobil.

Lalu, mantan pemain Leganes itu menghampiri fans difabel itu dan memenuhi permintaannya berfoto bareng. Peristiwa tersebut terekam kamera salah seorang penggemar dan tersebar di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggahnya yaitu Twitter @forca_fcb, Selasa (29/9/2020). Warganet yang melihat aksi baik hati Braithwaite tak segan melayangkan pujian.

“Semoga pemain dengan karisma seperti ini ada di semua tim, saya sangat respek,” tulis @Raripu91.

“Saya tidak tahu apakah orang ini bermain dengan baik atau tidak. Tetapi yang jelas di luar lapangan dia adalah contoh yang baik untuk diikuti,” kicau @jfabregasm.

Braithwaite didatangkan dari Leganes pada Februari 2020. Dia direkrut untuk menjadi solusi krisis lini serang Barcelona yang ditinggalkan Ousmane Dembele akibat cedera panjang. Sayangnya pemain 29 tahun itu belum mendapatkan banyak menit bermain sampai sekarang.


Disadur dari iNews.id

Martin Braithwaite Barcelona Fans Berkursi Roda


Loading...