Tak Banyak yang Tahu, Pemain Muda Chelsea ini Tidak Hanya Jago Bermain Sepakbola

Tak Banyak yang Tahu, Pemain Muda Chelsea ini Tidak Hanya Jago Bermain Sepakbola
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 30 September 2020 10:30 WIB

Terasjabar.id – Pemain muda Chelsea Billy Gilmour tidak hanya jago bermain sepak bola. Produk akademi The Blues berusia 19 tahun itu ternyata juga berbakat dalam olahraga tinju.

Buktinya dia asyik melatih fisiknya dengan bertinju di arena latihan Klub London Barat itu. Gilmour menggunakan sarung tangan melayangkan pukulan kombinasi ke instrukturnya. Momen tersebut direkam rekannya Mason Mount dan diunggah di Instagram Story, Senin (28/9/2020).

FOLLOW JUGA :

Mount juga mencantumkan tulisan Billy Balboa. Dia menyamakan sahabatnya itu dengan Rocky Balboa, sosok petinju di film Rocky Balboa yang diperankan aktor ternama Amerika Serikat, Sylvester Stallone.

Gilmour saat ini masih dalam proses pemulihan cedera ligament lutut yang sudah dideritanya sejak musim restart pada Juli. Tapi gelandang asal Skotlandia itu sudah berangsur pulih dan diperkirakan bakal segera kembali ke lapangan hijau.

Kabar tersebut akan menjadi angin segar untuk Pelatih Chelsea, Frank Lampard. Sebab Gillmour akan menambah opsi pemain di lini tengah. Dia juga bisa bersaing dengan gelandang lainnya yang lebih senior N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho.

Buktinya musim lalu Gilmour melakoni 11 pertandingan di semua ajang. Dia juga jadi aktor protagonis ketika membantu Chelsea menyingkirkan Liverpool pada putaran kelima Piala FA, Maret lalu.

Disadur dari iNews.id

Pemain Muda Chelsea Billy Gilmour Olahraga Tinju


Loading...