Mourinho dan Lampard Adu Mulut di Laga Tottenham vs Chelsea, Apa yang Mereka Pertengkarkan?

Mourinho dan Lampard Adu Mulut di Laga Tottenham vs Chelsea, Apa yang Mereka Pertengkarkan?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 30 September 2020 09:21 WIB

Terasjabar.id - Terdapat momen adu mulut antara pelatih Tottenham Hotspur, Jose Moruinho, dan pelatih Chelsea, Frank Lampard, saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga yang dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadum itu, Spurs menang melalui babak adu penalti setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

The Blues unggul cepat pada menit ke-19 melalui sepakan Timo Werner.

Anak-anak Jose Mourinho mampu membalas pada menit ke-84 lewat Erik Lamela.

Laga berlanjut ke babak adu penalti dan hanya Mason Mount yang jadi penendang yang gagal melesakkan bola ke dalam gawang.

Tendangan Mount membentur tiang kanan gawang Lloris dan membuat Chelsea harus tersisih dari Piala Liga Inggris.

Spurs menang dengan skor 5-4 dan berhak lolos ke perempatfinal.

FOLLOW JUGA : 

Selain kelolosan Spurs yang berlangsung dramatis, laga juga dipanaskan dengan perseteruan antara Jose Mourinho dan Frank Lampard di babak pertama.

Beberapa saat setelah Timo Werner membawa Chelsea unggul, Lampard dan Jose Mourinho terlibat adu mulut di pinggir lapangan, tepatnya pada menit ke-26.

Tidak jelas apa yang diributkan keduanya, namun laporan dari Telegraph menyebut bahwa Mourinho menyindir sikap Lampard yang terlalu banyak omong hanya saat Chelsea menang.

"Omong kosong, Frank, ketika timmu kalah 0-3 Anda tak berada di sini (pinggir lapangan)," kata Mourinho dilansir BolaSport.com dari twitter Sam Wallace.

Mourinho merujuk kepada hasil Liga Inggris pekan lalu, saat Chelsea sempat tertinggal 0-3 dari West Brom walau pada akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Wartawan ESPN James Olley memperbenarkan apa yang diucapkan oleh Mourinho kepada Lampard bahwa ia mengkritik sikap Lampard karena lebih vokal di lapangan saat timnya menang saja.

"Mourinho dan Lampard saling beradu argumen di sisi lapangan. Saya tak bisa mendengar secara jelas tapi sepertinya Mourinho menyindir Lampard yang hanya vokal saat Chelsea dalam posisi unggul saja," cuit James Olley di twitter.

Walau begitu, Mou dan Lampard terlihat sudah damai saat laga berakhir.

Keduanya saling bersalaman.

"Satu-satunya yang saya katakan kepadanya adalah pendapat saya, pendapat dari pelath tua untuk pelath muda di mana ketika pemain membutuhkan kita ketika dalam posisi kalah," kata Mourinho pasca-laga dilansir dari Daily Mail.

Lampard juga memberikan klarifikasi soal keributannya dengan Mourinho.

"Kami bersenang-senang di pinggir lapangan. Saya akrab dengan Jose dan dia mengatakan hal itu kepada saya."

"Saya mengomentari fakta bahwa dia lebih banyak berbicara kepada wasit ketimbang pemainnya. Saya menghormati Jose bagaimanapun yang ia katakan di pinggir lapangan."

"Saya pikir itu adalah perasaannya menghadapi tekanan selama babak pertama," kata Lampard. (bolasport.com/Tribunjabar.id)



Chelsea Tottenham Piala Liga Inggris


Loading...