Manchester United Harus Bersabar, Spekulasi Perihal Masa Depan Jadon Sancho Sepertinya Sudah Diakhiri Oleh Marco Reus, ini yang Dikatakan

Manchester United Harus Bersabar, Spekulasi Perihal Masa Depan Jadon Sancho Sepertinya Sudah Diakhiri Oleh Marco Reus, ini yang Dikatakan
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 30 September 2020 08:05 WIB

Terasjabar.id - Spekulasi perihal masa depan Jadon Sancho sepertinya sudah diakhiri oleh kapten tim Borussia Dortmund, Marco Reus, yang berkata bahwa winger Inggris itu akan bertahan setidaknya satu tahun lagi.

Sancho terus dihubungkan dengan Manchester United, sudah lama, dan masih belum benar-benar tuntas. Namun, sampai sekarang MU belum benar-benar membuat langkah konkret, harga Sancho diklaim terlalu mahal.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


Sang pemain sendiri sebenarnya siap pergi, tapi bertahan pun bukan masalah. Artinya, keputusan ada di tangan Dortmund sebagai klub, yang masih memaksa MU membayar mahal.

Di tengah negosiasi yang macet ini, Reus berkata bahwa Sancho akan bertahan di Dortmund. 

Kabar Bagus

Bursa transfer masih tersisa beberapa hari lagi, baru ditutup pada 5 Oktober 2020. Petinggi Dortmund pun beberapa kali berkata bahwa Sancho tidak akan pergi jika harganya tidak sesuai.

Sebab itu, transfer Sancho ke Old Trafford diyakini sulit terwujud dalam beberapa hari terakhir ini, dan kini Reus mengonfirmasinya.

"Bagi kami para pemain, itu [Sancho bertahan] adalah kabar bagus," kata Reus dikutip dari Sky Sports.

"Kami semua sangat senang bahwa dia akan bertahan bersama kami untuk satu tahun lagi."

"Sebab dia menyajikan assist dan gol-gol, jadi kami bisa mendapatkan poin penting," ujarnya.

 
Calon bintang

Reus bicara soal potensi Sancho jadi salah satu pemain terbaik di dunia, mencapai level Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Dia tahu potensi itu ada, tapi segalanya ada di tangan Sancho sendiri. Yang terpenting adalah bagaimana mengelola potensinya, dan Dortmund wadah yang tepat untuk itu.

"Soal apakah dia bisa mencapai level sebesar Messi atau Ronaldo, kita lihat saja," kata Reus.

"Dia butuh waktu, pengalaman, dan bakal penting bagaimana dia mengelola diri pada masa-masa sulitnya. Tapi dia punya rasa percaya diri dan kualitas itu," ujarnya. (bola.net)


Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester United Borussia Dortmund Marcu Reus Jadon Sancho


Loading...