Ketua Umum PSSI Puas Melihat Penampilan Timnas U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb

Ketua Umum PSSI Puas Melihat Penampilan Timnas U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb
(inews.id/Reynaldi Hermawan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 29 September 2020 14:29 WIB

Terasjabar.id - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan puas melihat penampilan Timnas Indonesia U-19 di laga uji coba. Menghadapi Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020) malam WIB, Timnas U-19 menang tipis 1-0 berkat gol Witan Sulaeman.


Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menganggap kemampuan Garuda Nusantara telah meningkat selama TC di Eropa. Dia berpesan agar semua pemain menjaga konsistensi hingga Piala Dunia U-20 tahun depan.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 


"Alhamdulillah para pemain bermain sangat baik dan dapat meraih kemenangan melawan Dinamo Zagreb. Kami berharap pemain terus semangat, bekerja keras, dan menjaga performa permainan yang baik hingga Piala Dunia U-20 nanti," ucapnya dalam rilis PSSI, Selasa (29/9/2020).

"Kami selalu memantau perkembangan Timnas U-19 setiap harinya. Saya senang pemain terus meningkat kemampuannya dan berproses dengan baik. PSSI akan terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi torehan hasil yang maksimal di Timnas U-19," tuturnya.

Sejauh ini Witan dan kawan-kawan sudah melakoni tujuh pertandingan uji coba. Dari jumlah tersebut, mereka meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


"Permainan semakin stabil dari setiap laga uji coba. Namun semua lini masih ada kekurangan dan perlu pembenahan. Kami akan terus memperbaikinya dan pemain terus bekerja keras," ucap Shin Tae-yong seusai laga.


Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Dinamo zagreb Timnas Indonesia U-19


Loading...