RESMI !! PSSI Kembali Menunda Kelanjutan Liga 1 2020, Dilanjutkan November ??

RESMI !! PSSI Kembali Menunda Kelanjutan Liga 1 2020, Dilanjutkan November ??
(ist/indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 September 2020 13:36 WIB

Terasjabar.id  PSSI kembali menunda kelanjutan Liga 1 2020. Semula kompetisi akan restart mulai Kamis (1/10/2020), tapi jadwal ditunda hingga November mendatang.


Hal ini diumumkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Kantor Kemenpora, Selasa (29/9/2020) siang WIB. Keputusan ini diambil karena Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak mengeluarkan izin keramaian menggelar pertandingan.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

“PSSI menghormati keputusan Polri yang belum mengizinkan keramaian. Pertimbangan keamanan dan kesalamatan dan kemanusiaan itu hal utama. PSSI mengapresiasi klub yang juga sudah bersemangat mempersiapkan timnya. Apalagi mereka sudah berada di Pulau Jawa,” ucapnya.

“Namun PSSI yakin dan optimistis Liga 1 akan digulirkan kembali. PSSI juga memohon khususnya kegiatan ini ditunda sampai satu bulan. Ada waktu dari November sampai bulan Maret. Jadi masih ada waktu untuk berkompetisi. Kalau Desember rasanya tidak memungkinkan karena akan berpengaruh kepada agenda timnas kita,” ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mendukung langkah yang diambil PSSI. Dia menekankan bahwa kesehatan dan keselamatan menjadi faktor utama.

“Kami mengapresiasi sikap Ketum PSSI dengan mengedepankan apa yang menjadi keselamatan umum, sebagaiamana yang disampaikan Polri. Mohon kepada seluruh instansi olahraga sepak bola nasional juga bisa memahami apa yang udah diputuskan federasi. Kami berharap pandemi ini berakhir. Sebulan ke depan semoga membaik,” tuturnya.


Disadur dari iNews.id

PSSI Pandemi Virus Corona Liga 1 2020 Ditunda


Loading...