Untuk Para Gamers Jangan Bersedih, Ucapkan Selamat Tinggal dengan FarmVille Versi Web

Untuk Para Gamers Jangan Bersedih, Ucapkan Selamat Tinggal dengan FarmVille Versi Web
(Zynga Via Suara.com)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 29 September 2020 13:11 WIB

Terasjabar.id - Buat para gamers yang senang memanen, siap-siap untuk bersedih. Pasalnya, Zynga akan menutup game web FarmVille aslinya di Facebook pada akhir tahun.

Sebetulnya, kabar ini sudah terdengar pada Juli lalu, di mana Facebook mengumumkan bahwa tidak lagi mendukung game Flash pada 31 Desember mendatang, tanggal yang sama ketika Adobe mematikan Flash player.

FarmVille sempat menjadi catatan besar buat Zynga. Game ini diluncurkan pada 2009 dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif harian dalam waktu kurang dari dua bulan.

Pada puncak popularitasnya, sekitar 30 juta orang memainkan FarmVille setiap hari, mendorong Zynga untuk mencatatkan pendapatan. Versi seluler dan sekuelnya menyusul, tetapi gim-gim berikutnya tidak pernah benar-benar mengalahkan aslinya.

FarmVille. (Zynga)
FarmVille. (Zynga)

Sebagaimana melansir laman The Verge, Selasa (29/9/2020), pemain FarmVille akan dapat terus melakukan pembelian dalam aplikasi hingga 17 November mendatang, setelah itu sistem pembayarannya akan ditutup. Anda masih dapat memainkan game ini hingga 31 Desember, setelah itu game akan ditutup secara permanen.

Zynga mengatakan, versi seluler FarmVille 3 akan segera tersedia di seluruh dunia.

Disadur dari Suara.com 

Game Web FarmVille Para Gamers Facebook Zynga


Loading...