Wasit Seperti Kecewa Lihat Lacazette Gagal Jebol Gawang Liverpool, Kenapa Bisa Begitu ??

Wasit Seperti Kecewa Lihat Lacazette Gagal Jebol Gawang Liverpool, Kenapa Bisa Begitu ??
(Kumparan.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 September 2020 13:05 WIB

Terasjabar.id – Pemandangan langka terlihat saat Arsenal menghadapi Liverpool di pekan ketiga Premier League, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Craig Pawson yang bertindak sebagai wasit tampak kecewa ketika Alexandre Lacazette gagal menjebol gawang Alisson Becker di menit 62.

Ketika itu Arsenal sedang tertinggal 1-2. Lacazette sebenarnya punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Tapi sayang, tembakannya diblokir Alisson padahal dia sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Wasit yang berlari di belakang Lacazette terlihat kecewa karena peluang tersebut gagal dituntaskan menjadi gol. Dia memperlihatkan gestur dengan mendongak kepala, serta menghentakkan kaki.

Aksi itu seolah menunjukkan bahwa Pawson seperti mendukung Arsenal. Momen tersebut telah tersebar luas di berbagai media sosial.

“Reaksi yang aneh dari Craig Pawson. Dia pasti seorang Gooner,” kicau akun Twitter @JonnyWalker_N17.

Dalam laga itu, Arsenal kalah 1-3. Lacazette sempat membawa timnya unggul di menit 25. Tapi Liverpool bisa comeback berkat torehan Sadio Mane (28), Andrew Robertson (34), dan Diogo Jota (88).

Disadur dari iNews.id

Liverpool Arsenal Premier League Wasit


Loading...