Kepincut Dengan Bakat Rekan Erling Haaland, AC Milan Selangkah Lagi Rekrut Pemain Tersebut

Kepincut Dengan Bakat Rekan Erling Haaland, AC Milan Selangkah Lagi Rekrut Pemain Tersebut
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 September 2020 12:14 WIB

Terasjabar.id  AC Milan kepincut dengan bakat Jens Petter Hauge. I Rossoneri tertarik mendatangkannya dari klub Norwegia, Bodo/Glimt.


Milan pernah melihat langsung kemampuan Hauge saat babak kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/9/2020) lalu. Ketika itu bek berusia 20 tahun tersebut menyulitkan pergerakan sejumlah pemain Milan. Dia bahkan mencetak gol di menit 55.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada



Menurut pakar transfer Sky Sports, Fabrizio Romano, kesepakatan sudah tercapai antara kedua tim. Kini Hauge tinggal diperkenalkan secara resmi.

“Jens Petter Hauge bergabung dengan Milan. Kesepakatan sudah dicapai secara pribadi dan dengan Bodo/Glimt. Dia akan didatangkan secara permanen. Detail terakhir masih harus diselesaikan,” kicaunya di akun Twitter @FabrizioRomano.

Milan sepertinya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Hauge. Sebab menurut Transfermarkt, harganya hanya mencapai 1 juta euro atau sekitar Rp17 miliar.

Hauge merupakan rekan Erling Braut Haaland di Timnas Norwegia. Keduanya bermain bersama mulai level U-15. Namun saat ini, Hauge masih 'nyangkut' di Timnas U-21. Sementara Haaland sudah tampil empat kali dan mencetak tiga gol bersama tim senior Norwegia.


Disadur dari iNews.id

AC Milan Bursa Transfer Jens Petter Hauge Serie A


Loading...