Liverpool Berhasil Mengalahkan Arsenal, Legendaris MU Mengkritik Penampilan The Reds

Liverpool Berhasil Mengalahkan Arsenal, Legendaris MU Mengkritik Penampilan The Reds
(TEAMtalk : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 September 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kesal dengan komentar Roy Keane terkait kemenangan timnya atas Arsenal di pekan ketiga Premier League, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Klopp tak terima, eks pemain Manchester United (MU) tersebut mengkritik penampilan The Reds.

Tampil di Stadion Anfield, Liverpool menang 3-1. Sempat tertinggal lewat Alexandre Lacazette (25), Liverpool mampu comeback berkat torehan Sadio Mane (28), Andrew Robertson (34), dan Diogo Jota (88).

Menurut Keane, pemain Liverpool beberapa kali melakukan kesalahan sehingga membuang peluang yang sempat mereka dapat. Tapi kritik itu ditanggapi dengan sinis oleh Klopp.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada

“Saya pikir mereka (Liverpool) melewatkan satu atau dua kesempatan yang membuat mereka kecewa,” kata Keane dikutip dari Express.

Mendengar itu, Klopp menjadi emosi. Menurutnya, permainan The Reds lebih baik dibanding laga-laga sebelumnya.


Siapa Juara Premier League Musim Ini, Liverpool atau Manchester City?

“Ini penampilan yang ceroboh? Saya tidak yakin mendengarnya dengan benar. Mungkin dia (Keane) sedang membicarakan tentang permainan lain. Tidak mungkin permainan ini. Maaf,” ujar Klopp.

“Itu deskripsi yang luar biasa dari laga ini. Benar-benar luar biasa, tidak ada yang ceroboh, sama sekali tidak ada. Sepak bola yang kami mainkan benar-benar luar biasa malam ini. Untuk pertandingan malam ini, tidak ada hal buruk untuk dikatakan,” tuturnya.

Keane menimpalinya lagi dan mengatakan Klopp salah memahami ucapannya.

“Saya mengatakan ada momen-momen di mana Liverpool ceroboh. Tapi saya pikir mereka luar biasa. Saya tidak mengatakan apa-apa kepada kalian selain pujian. Jadi saya tidak yakin Anda telah mendengar saya dengan benar di sana. Anda perlu menonton sisanya. Anda harus menonton komentar saya sampai selesai,” kata Keane.

“Saya akan menontonnya 100 persen,” Klopp membalasnya.

“Ya Tuhan, dia sensitif sekali,” Keane mengakhiri perbincangan mereka.


Disadur dari iNews.id

Liverpool Arsenal Jurgen Klopp Roy Keane


Loading...