Liverpool Berhasil Mengalahkan Arsenal, Wasit Kesal Lacazette Gagal Bobol Gawang Liverpool, Dukung Arsenal?

Liverpool Berhasil Mengalahkan Arsenal, Wasit Kesal Lacazette Gagal Bobol Gawang Liverpool, Dukung Arsenal?
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 September 2020 09:58 WIB

Terasjabar.id  Liverpool menang 3-1 atas Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, gol-gol Liverpool dicetak Sadio Mane pada menit 28, Andy Robertson (34’) dan Diogo Jota (88’).

Sementara itu, gol tunggal The Gunners –julukan Arsenal– dicetak Alexandre Lacazette pada menit ke-25, alias unggul lebih dulu atas Liverpool. Dalam laga tersebut, The Reds –julukan Liverpool– benar-benar dominan atas Arsenal.

Alexandre Lacazette

(Lacazette saat bobol gawang Liverpool)

Liverpool mendominasi penguasaan bola hingga 66 persen. Selain itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga membuat 21 tembakan, unggul 17 shot dari Arsenal.

Namun, ada yang menarik dari jalannya laga Liverpool vs Arsenal. Ketika pertandingan memasuki babak kedua, ada satu kejadian unik yang terjadi di tengah pertandingan.

Saat itu, gelandang Arsenal Dani Ceballos memberi umpan terobosan yang mengiris jantung pertahanan Liverpool. Penyerang Arsenal, Lacazette, sanggup lepas dari jebakan offiside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Liverpool, Alisson Becker.

Sayangnya, Lacazette yang dalam posisi tidak terkawal gagal membobol gawang Liverpool. Saat itu, tembakan penyerang asal Prancis itu dapat dimentahkan Alisson, kiper peraih sarung tangan emas Liga Inggris 2018-2019.

Lantas, apa menariknya dari terciptanya peluang di atas? Menjadi menarik ketika kita menyaksikan respons sang pengadil lapangan atau wasit yang bertugas di laga tersebut, Craig Pawson.


Ketika Lacazette gagal mencetak gol, salah satu netizen menyorot ke arah Craig Pawson. Saat itu, Craig Pawson terlihat kecewa Lacazette gagal mencetak gol.

Pertanda Craig Pawson seorang fans Arsenal? Tidak ada yang dapat membuktikannya. Terlepas dari itu, kemenangan atas Arsenal membuat Liverpool naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi sembilan angka.

Koleksi poin Liverpool sebenarnya sama persis dengan Leicester City di tempat teratas. Namun, karena kalah selisih gol, Liverpool harus puas berada di tempat kedua.


Disadur dari Okezone.com 

Liverpool Arsenal Premier league


Loading...