3 Rumah Di Perumahan Grage M Estate Digasak Maling

3 Rumah Di Perumahan Grage M Estate Digasak Maling
Unit Reskrim Polsek Cilimus Kuningan, melakukan olah TKP di kpr Grage Manoa Estate.
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 29 September 2020 09:16 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kasus pencurian yang menimpa 3 rumah dalam semalam di Perumahan Grage Manoa Estate (GME) Desa Sampora Kecamatan Cilimus Kuningan Jumat malam (25/09-2020), meresahkan penghuni perumahan dan masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Cilimus AKP Abdul Majid saat di konfirmasi melalui selulernya Senin (28/09-2020), membenarkan diwilayah-nya telah terjadi pencurian pada Jum'at malam (25/9/2020) dinihari. Pencuri malam itu menggasak tiga rumah sekaligus dalam waktu yang bersamaan, pencuri nwnggasak tiga sepeda motor dan 1 unit sepeda MTB Thrill.
Tiga penghuni/korban pencurian, baru mengetahui bahwa rumahnya malam itu dudatangi pencuri oada Sabtu pagi (26/9-2020) sekira pukul 06.00 Wib.
Ketiga korban jata AKP Abdul Majid sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus.

Senebtara itu, setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Cilimus langsung datang ke TkP untuk mencari keterangan beberapa saksi. Hasil olah TKP, pelaku diduga masuk melalui gerbang belakang sebelah barat Perumahan Grage Manoa Estate, dan langsung menuju ke rumah korban.

"Setelah berhasil mengambil barang curiannya, pelaku kemungkinan melewati jalan yang sama sewaktu pelaku ini masuk," ungkap AKP Majid.

Ketiga korban tersebut berada di Blok B7, D3 dan D4 rt 028 rw 010 Perumahan Grage Manoa Estate. Barang yang diambil para pencuri ini 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol E-4351-YAY, 1 buah sepeda MTB Thrill, 1 unit sepeda motor Honda PCX dengan Nopol B-3232-ULK, dan 1 unit sepeda motor Fino dengan Nopol B-3664-ULK dengan kerugian mencapai sekitar Rp 54 juta rupiah.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram











Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


"Saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan sudah memeriksa CCTV yang merekam kejadian tersebut. Koordinasi kami lakukan dengan Sat Reserse Polres Kuningan. Mudah-mudahan segera terungkap dan pelakunya cepat tertangkap," ujarnya. (H WAWAN JR)

Kasus Pencurian Perumaham GME Kabupaten Kuningan Desa Sampora


Loading...