Tren Kemenangan Arsenal Terhenti, Liverpool Sulit Dikalahkan di Anfield Stadium

Tren Kemenangan Arsenal Terhenti, Liverpool Sulit Dikalahkan di Anfield Stadium
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 September 2020 08:39 WIB

Terasjabar.id - Tren positif Arsenal musim 2020/2021 rusak di pekan ketiga Premier League. Menghadapi Liverpool di Anfield Stadium, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB, Arsenal kalah 1-3.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada



The Gunners sempat memimpin keadaan lewat gol Alexandre Lacazette menit ke-25. Tapi tiga menit berselang, Liverpool langsung membalasnya melalui torehan Sadio Mane.


Tuan rumah tidak membutuhkan waktu lama untuk membalikkan keunggulan. Di menit 34, Andrew Robertson sukses memanfaatkan umpan panjang dari Trent Alexander-Arnold. Dia yang tidak terkawal mampu menaklukkan penjagaan Bernd Leno. Skor 2-1 bertahan hingga istirahat.

Di paruh kedua laga, Arsenal nyaris menyamakan kedudukan. Tepatnya menit 59, mereka dapat peluang emas tapi gagal dimaksimalkan oleh Lacazette.

Striker asal Prancis tersebut kembali membuang kesempatan di menit 63. Meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan Alisson Becker, Lacazette tetap gagal menyarangkan si kulit bundar.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Di menit 88 justru Liverpool yang berhasil menambah keunggulan. Kali ini gol dicetak pemain anyar mereka, Diogo Jota. Menerima bola dari pemain lawan, striker Liverpool itu langsung melepaskan sepakan keras ke arah pojok kanan gawang.

Berkat kemenangan ini, The Reds naik ke posisi dua klasemen. Mereka memiliki sembilan poin, unggul tiga angka dari Arsenal yang menguni posisi lima.

SUSUNAN PEMAIN
LIVERPOOL (4-3-3)
Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Keita (Milner 79), Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino (Minamino 90), Mane (Jota 80).
Pelatih: Jurgen Klopp

ARSENAL (3-4-3)
Leno; Holding, Luiz, Tierney; Bellerin, Elneny, Xhaka (Ceballos 60), Maitland-Niles; Willian (Pepe 68), Lacazette (Nketiah 74), Aubameyang.
Pelatih: Mikel Arteta


Disadur dari iNews.id

Liverpool Arsenal Premier League


Loading...