Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris Antara Tottenham Vs Chelsea, 'ini Pertandingan Derbi'

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris Antara Tottenham Vs Chelsea, 'ini Pertandingan Derbi'
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 September 2020 08:19 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Chelsea Frank Lampard akan menerjunkan sejumlah pemain barunya saat menghadapi Tottenham Hotspur pada 16 besar Piala Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB.

Lampard memang belum sempat menjajal kiper barunya, Edouard Mendy, sejak didatangkan beberapa waktu lalu. Sementara itu, Ben Chilwell juga bakal menjadi starter untuk pertama kalinya.

Namun, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic belum siap untuk dimainkan. Meski begitu, Lampard cukup optimistis, mengingat mereka selalu menang pada empat pertemuan terakhir kontra Tottenham.

“Mendy dan Chilwell akan berada di skuat untuk pertandingan ini. Mendy sudah berlatih dengan baik. Ziyech dan Pulisic juga hampir siap, tetapi masih terlalu awal,” kata Lampard dikutip Football London, Senin (28/9/2020).

Selain itu, Lampard juga berharap pemainnya belajar dari hasil imbang 3-3 saat melawan West Bromwich Albion pada Premier League, Sabtu (26/9/2020). Maklum, para penggawa The Blues membuat kesalahan pada laga itu, dan sempat tertinggal 0-3 dalam waktu 30 menit.

“Sudah jelas ada kesalahan individual, dan kami tak bisa menyembunyikannya. Kami harus belajar dari kejadian itu. Sisi positifnya, kami mendapat poin dari posisi tersebut. Tetapi, kami ingin lebih,” ujarnya.

Sementara itu, gelandang Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg menilai pertandingan kontra Chelsea bakal seperti laga final. Apalagi pertandingan ini merupakan Derbi London, sehingga dia ingin memberikan kemenangan kepada penggemar Tottenham,

“Ini pertandingan derbi, sehingga kami ingin memenangkan pertandingan ini demi para penggemar,” tutur Hojbjerg.

Meski begitu, pemain asal Denmark tersebut sadar banyaknya pemain anyar Chelsea akan merepotkan. Tetapi, dia yakin skuat asuhan Jose Mourinho bisa memberi perlawanan.

“Kami tak bisa menyangkal mereka punya kualitas, dan mendatangkan banyak pemain bagus. tetapi, kami memiliki skuat yang tak kalah menarik. Paling penting adalah bersiap dengan baik, secara fisik atau mental,” ucapnya.

PERKIRAAN PEMAIN 
TOTTENHAM HOTSPUR 
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Ndombele, Hojbjerg; Lamela, Alli, Bergwijn; Kane 
Pelatih: Jose Mourinho

CHELSEA (4-2-3-1) 
Mendy; Azpilicueta, Tomori, Zouma, Chilwell; Jorginho, Barkley; Hudson-Odoi, Havertz, Mount; Giroud 
Pelatih: Frank Lampard

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 
22/02/2020, Premier League, Chelsea 2-1 Tottenham 
22/12/2019, Premier League, Tottenham 0-2 Chelsea 
28/02/2019, Premier League, Chelsea 2-0 Tottenham 
25/01/2019, Piala Liga Inggris, Chelsea 2-1 Tottenham 
09/01/2019, Piala Liga Inggris, Tottenham 1-0 Chelsea

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Chelsea Premier League


Loading...