Live Streaming Laga Uji Coba Antara Timnas Indonesia U-19 VS Dinamo Zagreb

Live Streaming Laga Uji Coba Antara Timnas Indonesia U-19 VS Dinamo Zagreb
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 September 2020 20:41 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ujicoba terakhirnya di Kroasia malam ini. Berikut link live streaming Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb.

Timnas U-19 sudah menjalani enam laga sebelumnya. Hasilnya memang tidak memuaskan karena cuma sekali menang, yakni 2-1 atas Qatar. Sementara lima sisanya berakhir tiga imbang dan dua kekalahan.

FOLLOW JUGA :

Maka dari itu, momentum partai terakhir ujicoba kontra Dinamo Zagreb di komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020) malam WIB, wajib dimaksimalkan oleh anak asuh Shin Tae-yong.

Kemenangan wajib didapatkan demi mendongkrak kepercayaan diri para pemain. Apalagi mereka setelah ini akan bertolak ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan.Memang Timnas U-19 tidak jadi bertanding di Piala Asia tahun ini karena diundur karena pandemi virus corona, tapi laga ujicoba ini bisa jadi tolak ukur Shin untuk mencari kerangka tim yang utuh.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Yang patut diwaspadai oleh David Maulana dkk. adalah buruknya lini belakang mereka yang sudah kemasukan 16 gol dan baru mencetak tujuh gol. Maka itu, para pemain depan harus bisa lebih tajam saat melawan Dinamo Zagreb, yang kualitasnya boleh jadi berada setingkat di bawah timnas-timnas yang baru saja dilawan.

Rencananya pelatih Shin akan menurunkan tim terbaiknya. Kalau begitu, bisakah Timnas U-19 meraih kemenangan pada partai terakhirnya di Zagreb? Silakan saksikan aksi Timnas U-19 yang disiarkan secara langsung Mola TV mulai 20.45 WIB melalui 

Live Streaming di Mola TV

Live Streaming di Net TV

Disadur dari Detik.com 

Timnas Indonesia U-19 Dinamo Zagreb LAga Uji Coba


Loading...