Persebaya Batal Berhadapan Dengan PSS Sleman Pada Laga Pembuak Lanjutan Liga 1 2020, 'Kami Menerima' Ujar Aji Santoso

Persebaya Batal Berhadapan Dengan PSS Sleman Pada Laga Pembuak Lanjutan Liga 1 2020, 'Kami Menerima' Ujar Aji Santoso
(www.persebaya.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 September 2020 14:15 WIB

Terajabar.id - Persebaya Surabaya batal berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pembuka lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menerima keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang mengubah jadwal pertandingan tersebut.

Dari jadwal teranyar, Bajul Ijo --julukan Persebaya-- akhirnya ditetapkan bertanding pada 4 Oktober melawan Barito Putera, di Stadion Maguwoharjo. Aji mengaku, padahal, program latihan timnya sejauh ini dipersiapkan melawan PSS Sleman.

"Tentunya penundaan itu sudah menjadi pertimbangan PT LIB dan kami menerima. Meski pun memang kami sudah mempersiapkan tim untuk tanggal satu," kata Aji dikutip laman resmi Persebaya, Senin (28/10/2020)..

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. [dok. Persebaya]
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. [dok. Persebaya]

"Sebagai pelatih saya tidak pernah mengeluh soal jadwal, dengan situasi apapun kami tidak masalah," tambah mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Lebih lanjut, Aji mengaku mau tak mau kembali mengubah program latihan. Meski diakuinya tak merasa terganggu karena perubahan jadwal ini lantaran sudah biasa.

"Bukan terganggu sebenarnya, hanya saya harus menyesuaikan jadwal latihan. Karena kemarin saya sudah berikan jadwal untuk dua pekan sampai pertandingan lawan Sleman," ucapnya.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

"Tentunya kalau hanya mengubah jadwal tidak sulit. Karena sudah menjadi kebiasaan pelatih untuk memprogram latihan," pungkas pelatih yang pernah menukangi PSIM Yogyakarta itu.

Persebaya belum mampu mendapat kemenangan sebelum Liga 1 ditangguhkan karena pandemi COVID-19. Mereka mengalami satu hasil imbang kontra Persik Kediri dan kalah dari Persipura Jayapura.

Disadur dari Suara.com 

Persebaya Surabaya PSS Sleman PT LIB Liga 1 2020 Pandemi Virus Corona


Loading...