Usai Terinfeksi Covid-19, Direktur Operasi Perum Perhutani, Bambang Catur Wahyudi Meninggal Dunia

Usai Terinfeksi Covid-19, Direktur Operasi Perum Perhutani, Bambang Catur Wahyudi Meninggal Dunia
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 28 September 2020 14:00 WIB

Terasjabar.id - Direktur Operasi Perum Perhutani, Bambang Catur Wahyudi meninggal dunia usai terinfeksi virus corona. Dia tutup usia sekitar dua minggu yang lalu.

Direktur Utama Perhutani, Wahyu Kuncoro mengatakan, virus corona menyerang dua direktur perusahaan. Satu di antaranya meninggal dunia.

"Salah satu direktur kami, almarhum Bambang Catur. Kami baru dua minggu ini dapat musibah, salah satu direktur kami meninggal karena Covid-19 dan satu masih dirawat pada saat ini. Jadi ada dua," ujar Wahyu saat rapat dengan Komisi VI DPR, Senin (28/9/2020).

Direktur lain yang terpapar Covid-19 yaitu Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran, Ahmad Ibrahim. Wahyu mengungkapkan, saat ini dia masih dirawat di rumah sakit.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

"Beliau (Ibrahim) bareng kena dengan almarhum, tapi beliau perkembangan Covid-19-nya baik, sebaliknya dengan Pak Almarhum Catur (yang memburuk)," ucapnya.

Setelah mengetahui dua direktur terpapar, Wahyu langsung menggelar tes usap (swab test) kepada seluruh pegawai Perhutani. Hal ini untuk memastikan seberapa jauh penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan. Hal ini sesuai arahan Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Jadi, begitu Jumat minggu lalu satu direktur kami positif, kami semua (tes) swab, baik yang kontak erat ataupun yang satu lantai. Alhamdullilah, cuma dua ini yang positif dan sisanya negatif. Kebetulan yang almarhum dan yang dirawat ini satu apartemen, kemungkinan juga dapat dari klaster apartemen," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Direktur Operasi Perum Perhutani Pandemi Virus Corona Meninggal Dunia


Loading...