Peringati Hari TNI ke-75, Koramil Bantul Membagikan 75 Paket Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Peringati Hari TNI ke-75, Koramil Bantul Membagikan 75 Paket Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
(iNews.id/Trisna Purwoko : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 28 September 2020 13:56 WIB

Terasjabar.id  Koramil Bantul membagikan 75 paket bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. Uniknya, bantuan ini merupakan hasil penggalangan anggota dari hasil menjual barang bekas yang tidak terpakai.

“Kita bagikan 75 paket sembako dalam rangkaian Hari TNI ke-75,” kata Danramil Bantul, Mayor Inf Agus Priyadi, Senin (28/9/2020).


Sembako yang dibagikan ini dihimpun anggotanya. Mereka ada yang menjual koran bekas atau pun pakaian pantas pakai. Uang yang terkumpul kemudian dibelikan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Pembagian sembako ini diberikan kepada warga di halaman Koramil Bantul dan Pendopo Kecamatan Bantul. Panitia sengaja membagi ke dua lokasi untuk mencegah terjadinya antrean dan kerumunan. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, masyarakat yang mendapatkan bantuan diminta datang.

“Kami ingin meringankan beban masyarakat karena dampak Covid-19 ini,” katanya.

Sementara itu Camat Bantul, Jati Bayubroto mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh TNI untuk meringankan beban warga kurang mampu. Selama masa pandemi Covid-19, TNI/Polri telah berjuang bersama untuk membantu warga yang kurang mampu. Termasuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penularan.

“Selamat Hari TNI ke-75, terima kasih warga sudah dibantu dari bedah rumah sampai bantuan sembako,” katanya. 


Disadur dari iNews.id

Koramil Bantul Bantuan Sembako Pandemi Virus Corona Hut TNI Ke-75


Loading...