PT KAI Berulang Tahun Ke-75, 'Tetap Jalankan Protokol Kesehatan yang Ketat' Ujar Presiden Jokowi

PT KAI Berulang Tahun Ke-75, 'Tetap Jalankan Protokol Kesehatan yang Ketat' Ujar Presiden Jokowi
(BBC.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 28 September 2020 12:18 WIB

Terasjabar.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI berulang tahun ke-75. Berbeda dari biasanya, ulang tahun kali ini digelar virtual akibat pandemi Covid-19.


Puncak perayaan disiarkan secara live di berbagai kanal media sosial KAI. Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta menteri-menteri terkait hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Presiden mengatakan, kereta api kini menjadi alat transportasi utama bagi masyarakat. Di tengah pandemi, masyarakat juga tetap menggunakan kereta api untuk mobilitas.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengucapkan selamat kepada direksi hingga pegawai KAI. Da juga mengingatkan KAI untuk terus adaptif, solutif, dan kolaboratif bagi Indonesia.

"75 tahun sudah KAI melayani masyarakat, sebagai transportasi yang murah, aman, dan nyaman. Di masa pandemi ini KAI masih menjadi pilihan transportasi masyarakat, tapi ingat kita semua harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat," kata Jokowi, Senin (28/9/2020).

Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan, kereta api selama ini dapat mendekatkan jarak bagi semua lapisan masyarakat karena aman dan nyaman.

Dia menilai, kondisi pandemi membuat KAI untuk berpikir sejenak dan memperbaiki diri. Pasalnya, setelah bertahun-tahun mengangkut banyak penumpang, kini KAI hanya mengangkut sedikit sehingga merugi.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

"Pak Presiden berpesan bahwa kita harus bajak momentum krisis untuk melakukan lompatan lompatan besar. Selamat kepada bapak Didiek Hartantyo (dirut KAI) beserta jajaran direksi, selamat untuk jajaran komisaris, selamat untuk semua jajaran karyawan dan mitra KAI atas Hut KAI yang ke-75 tahun," ucap Erick.


Disadur dari iNews.id

PT KAI Pandemi Virus Corona Presiden Jokowi HUT Ke-75 Virtual


Loading...