Prediksi Susunan Pemain Pada Laga Uji Coba Antara Timnas Indonesia U-19 VS Dinamo Zagreb

Prediksi Susunan Pemain Pada Laga Uji Coba Antara Timnas Indonesia U-19 VS Dinamo Zagreb
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 September 2020 09:27 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni uji coba melawan Dinamo Zagreb di Komplek Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020). Ini merupakan uji coba terakhir Timnas U-19 selama menjalani training camp (TC) di Kroasia.

Sebelumnya, beberapa pertandingan uji coba sudah dilakukan Witan Sulaeman dan kawan-kawan. Seperti melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), Qatar (2-1) dan (1-1), serta Bosnia-Herzegovina (0-1).

FOLLOW JUGA :

Uji coba terakhir ini bisa dijadikan Pelatih Shin Tae-yong untuk mengukur perkembangan tim selama TC di Kroasia. Skuat terbaik akan diturunkan untuk pertandingan melawan Dinamo Zagreb nanti malam.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)

"Seperti biasa kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong ingin para pemain bisa keluar dari tekanan di pertandingan nanti karena melawan Dinamo Zagreb tidaklah mudah. Apalagi, tim lawan pasti unggul dalam postur tubuh.

"Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami, namun pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar," jelasnya.

"Kami harap pemain menunjukkan permainan terbaik dan berjuang keras. Kondisi pemain saat ini sudah oke, pemain yang sempat cedera juga sudah sembuh," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Menurunkan komposisi terbaik, Shin Tae-yong tetap akan menggunakan formasi 4-4-2. Di mana Saddam Emiruddin akan berada di depan bersama Braif Fatari atau Irfan Jauhari.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Mereka akan dibantu oleh pemain sayap Witan Sulaeman dan juga Beckham Putra. Sementara gelandang diisi oleh sang kapten David Maulana dan Brylian Aldama.

Perkiraan susunan pemain:

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo; Pratama Arhan, Rizki Ridho, Komang Tri, Bagas Kaffa; Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Beckham Putra; Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia U-19 Dinamo Zagreb Laga Uji Coba Kroasia


Loading...