Ansu Fati Mencetak 2 Gol Ketika Barcelona Mengalahkan Villarreal, 'Saya Sangat Senang Dengannya' Ujar Ronald Koeman

Ansu Fati Mencetak  2 Gol Ketika Barcelona Mengalahkan Villarreal, 'Saya Sangat Senang Dengannya' Ujar Ronald Koeman
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 September 2020 08:33 WIB

Terasjabar.id – Penampilan apik diperlihatkan Ansu Fati saat Barcelona menang 4-0 atas Villarreal. Tampil di Estadio Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB, Fati berhasil menyarangkan dua gol di menit 15 dan 19.

Menurut Opta, Fati merupakan pemain termuda yang bisa mencetak lebih dari 10 gol di semua kompetisi sejak akhir musim lalu. Striker 17 tahun itu diyakini punya masa depan cerah.

“Penampilan Fati harus disorot. Saya sangat senang dengannya. Dia baru berusia 17 tahun dan memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Dia harus menemukan konsistensi karena terkadang dia kurang konsentrasi,” kata pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

“Dia tidak begitu bagus ketika melawan Elche di Trofi Joan Gamper. Tapi hari ini dia hebat. Dia memiliki penampilan yang luar biasa. Saya senang dengannya. Bersama Pedri, mereka memiliki masa depan yang bagus,” ujarnya.

Ini pertama kalinya Barcelona bermain tanpa kehadiran Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid. Hingga kini manajemen klub masih belum menemukan pengganti di posisi nomor 9. Tapi Koeman tetap santai.

“Selalu bagus memiliki striker baru. Tapi dunia tidak berakhir jika kami gagal mendapatkan penyerang baru. Anda punya rencana lain. Anda bisa bermain tanpa pemain nomor 9,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Villarreal La Liga Ansu Fati


Loading...