Live Streaming MotoGP Catalunya 2020 di Trans 7, Valentino Rossi Terjatuh, Fabio Quartararo di Posisi Pertama

 Live Streaming MotoGP Catalunya 2020 di Trans 7, Valentino Rossi Terjatuh, Fabio Quartararo di Posisi Pertama
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 27 September 2020 20:34 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini link live streaming balapan MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, tayang Trans7 pada malam hari ini.

Seri MotoGP Catalunya 2020 akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (27/9/2020) malam.

Gelaran MotoGP Catalunya 2020 akan disiarkan langsung Trans 7 dan live streaming Trans 7 mulai pukul 17.00 WIB. ( Live Streaming MotoGP Catalunya 2020 di Trans 7 )

Race kelas premier MotoGP Catalunya 2020 akan disiarkan langsung Trans 7 dan sesuai rilis dari MotoGP akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

(Link live streaming MotoGP Catalunya 2020 via Trans 7 tersedia di akhir berita).

Dilansir Bolasport.com, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, bertekad memanfaatkan seluruh potensi yang dia miliki saat tampil pada MotoGP Catalunya 2020, akhir pekan ini.

Hal ini tak lepas dari target Maverick Vinales untuk kembali meraih kemenangan usai naik ke podium kampiun pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020, akhir pekan lalu.

Dia pun ingin menggunakan momen kemenangan di Misano tersebut untuk bisa menempati puncak klasemen pembalap MotoGP 2020.

Hingga balapan ketujuh selesai digelar, Vinales menempati peringkat ketiga dengan 83 poin.

tribunnews
Pembalap Spanyol Monster Energy, Maverick Vinales, mengemudikan sepedanya pada sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 11 September 2020. ANDREAS SOLARO / AFP (ANDREAS SOLARO / AFP)

Perolehan poinnya itu sama banyak dengan milik pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, dan cuma terpaut 1 poin dari Andrea Dovizioso yang membela tim Ducati. 

"Kejuaraan dunia masih terbuka dan akan berlangsung hingga dua balapan terakhir," kata Vinales, dikutip BolaSport.com dari Motosan.es. 

"Kami akan berusaha konsisten, itu penting, dan kami akan mencoba membangun akhir pekan yang bagus."

"Barcelona adalah sirkuit di mana kami harus mencoba untuk mendapatkan semua potensi," ucap Vinales lagi.

tribunnews
Pembalap Ducati Italia Danilo Petrucci (kedua dari kiri) memberi selamat kepada pemenang Monster Energy Yamaha pembalap Spanyol Maverick Vinales setelah Emilia Romagna MotoGP Grand Prix di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 20 September 2020. ANDREAS SOLARO / AFP (ANDREAS SOLARO / AFP)
Sepanjang musim ini, Maverick Vinales tercatat sudah mendapatkan empat podium, satu di antaranya ialah podium kampiun.

Pembalap Spanyol berusia 25 tahun tersebut pun tertantang untuk menjaga performa dan meraih kemenangan lagi pada balapan-balapan tersisa. 

"Keteguhan akan menjadi hal yang penting. Sampai balapan terakhir kami tidak tahu apa yang akan dihasilkan dari kejuaraan ini," kata Vinales.

"Kami harus memaksimalkan kemampuan motornya, memanfaatkan putaran, dan kebajikan yang dimiliki Yamaha," ujar Vinales menegaskan.

Jadwal MotoGP Catalunya, Sirkuit Catalunya:

Minggu (27/9/2020)

Moto3

Race, 17.00 WIB

Moto 2

Race, 18.20 WIB

MotoGP

Race 20.00 WIB

 Berikut Live Streaming MotoGP Catalunya 2020:

Live Streaming di Trans 7

Live Streaming di Laman MotoGP

Live Streaming Trans 7 Via Usee TV

(Tribunnews/Dwi Setiawan) (Bolasport.com/




MotoGP MotoGP 2020 MotoGP Catalunya 2020 Sirkuit Catalunya Spanyol


Loading...