Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Medan Merdeka Utara, Pengendara Motor Perempuan Tewas

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Medan Merdeka Utara, Pengendara Motor Perempuan Tewas
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 27 September 2020 13:21 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2020) pagi. Pengendara motor perempuan berinisial RS (14) tewas setelah menabrak trotoar dan tiang di kawasan itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi mengatakan korban yang mengendarai motor bernomor polisi B 3429 TIX menabrak trotoar setelah menghindari kendaraan di depannya. Dia menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

"RS mengemudikan motor dari arah timur ke barat di Jalan Medan Merdeka Utara. Di lokasi dia menghindari kendaraan di depannya ke arah kanan sehingga menabrak trotoar dan tiang. Korban langsung meninggal di tempat," kata Lilik di Jakarta, Minggu (27/9/2020).

Polisi kemudian langsung membawa jenazah korban ke RS Cipto Mangunkusumo. Akibat kejadian itu motor korban mengalami rusak cukup parah di bagian depan dan tengah.

Selain motor, polisi pun mengamankan kartu identitas pelajar dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) milik korban sebagai barang bukti tambahan. Diketahui RS merupakan pelajar dan warga dari wilayah Rawamangun, Jakarta Timur.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena pengendara kurang hati-hati dan kurang konsentrasi dalam berkendara," ujar Lilik.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Tunggal Pengendara Motor Perempuan Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat


Loading...