Optimalkan Pengawasan di Jalan Tol, PJR Polda Jatim Akan TIndak Pengguna Tol yang Langgar Protokol Kesehatan

Optimalkan Pengawasan di Jalan Tol, PJR Polda Jatim Akan TIndak Pengguna Tol yang Langgar Protokol Kesehatan
(iNews/Pramono Putra : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 27 September 2020 12:52 WIB

Terasjabar.id - Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, mengoptimalkan pengawasan di jalan tol selama pandemi Covid-19. Namun petugas mengutamakan penindakan yang humanis bagi yang melanggar protokol kesehatan (Prokes).

PJR Ditlantas Polda Jatim juga membagikan masker bagi pengguna jalan tol tidak memakai pelindung hidung dan mulut. Setiap mobil PJR selalu disiapkan masker.

Kanit PJR Tol Jatim 2, Iptu Roni Faslah, mengatakan tugas pokok petugas melindungi dan mengayomi masyarakat. Sejumlah unit patroli disiagakan 24 jam di jalan Tol Surabaya-Gempol membantu pengendara yang mengalami gangguan perjalanan, seperti ganti ban, atau kerusakan mesin.

“Kita akan melakukan patroli dan penindakan humanis kepada pengguna jalan tol Surabaya-Gempol agar mereka tetap nyaman dan aman berkendara di jalan tol. Tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan memakai masker,” kata Roni, Minggu (27/9/2020).

Selain itu, petugas juga memberi kesempatan kepada pengguna jalan tol untuk melapor atau memghubungi petugas PJR di Markas Komando PJR Tol Jatim 2, jika merasa kesulitan atau ada gangguan ketertiban.

Disadur dari INews.id

Pandemi Virus Corona PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim Protokol Kesehatan


Loading...