Inter Milan menang Dramatis Melawan Fiorentina, 'Start Kami Buruk' Ujar D’Ambrosio

Inter Milan menang Dramatis Melawan Fiorentina, 'Start Kami Buruk' Ujar D’Ambrosio
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 27 September 2020 12:41 WIB

Terasjabar.id – Inter Milan membuka Serie A 2020/2021 dengan poin penuh. Mereka meraih kemenangan 4-3 atas Fiorentina di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Pada laga itu, Fiorentiona bisa unggul cepat berkat gol Christian Kouame pada menit ketiga. Pundi gol mereka kemudian ditambahkan oleh Gaetano Castrovilli (57) dan Federico Chiesa (63).

Sementara Inter meraih kemenangan Lautaro Martinez (45+2), gol bunuh diri Federico Ceccherini (52), Romelu Lukaku (87) dan Danilo D’Ambrosio (89).

D’Ambrosio yang menjadi pahlawan bagi Inter pun senang timnya meraih kemenangan. Namun, dia tak menyangkal timnya memulai pertandingan dengan buruk.

“Kemenangan memang penting, jadi wajar jika kami melakukan segalanya untuk menang, tanpa banyak menderita. Namun, kami memulai laga ini dengan buruk,” kata D’Ambrosio dikutip Football Italia.

Bek berusia 32 tahun itu menilai para pemain cadangan yang masuk pada babak kedua berperan penting dalam meraih kemenangan. Para pemain yang dimaksud adalah Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Alexis Sanchez dan Radja Nainggolan.

“Kami berusaha mengubah keadaan. Kami membuktikan perjuangan untuk merebut poin. Kualitas para pemain cadangan mengubah pertandingan. Kami menang karena sangat menginginkannya,” ujarnya.

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Fiorentina Serie A


Loading...