Berikut Beberapa Fakta Aktris Yuko Takeuchi yang Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Berikut Beberapa Fakta Aktris Yuko Takeuchi yang Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri
(CGTN.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 27 September 2020 12:32 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Jepang. Aktris Yuko Takeuchi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (27/9/2020). Perempuan 40 tahun tersebut diduga meninggal bunuh diri di apartemennya.

Pasalnya, sang aktris ditemukan lemas di apartemennya Distrik Shibuya Tokyo pada Minggu. Takeuchi kemudian dibawa ke rumah sakit dan dipastikan meninggal di sana.

Selama hidupnya, Yuko Takeuchi terkenal dengan aktingnya di berbagai drama dan film Jepang. Berikut fakta-faktanya, seperti dilansir dari Asian Wiki.

1. Masih berusia 40 tahun

Yuko Takeuchi lahir pada 1 April 1980 di Urawa, Saitama, Jepang. Tepat di tahun ini, sang aktris genap berusia 40 tahun.


2. Menikah dua kali

Sebelum menikah dengan suaminya yang sekarang sekaligus actor Taiki Nakabayashi, Yuko Takeuchi telah menjalin bahtera rumah tangga dengan aktor juga.

Mantan suaminya adalah Shido Nakamura, yang mana mereka menikah sejak 10 Mei 2005 hingga 29 Februari 2008. Yuko dan Taiki Nakabayashi kemudian menikah pada 27 Februari 219.

3. Bintangi puluhan drama dan film

Yuko Takeuchi mulai membintangi drama dan film sejak 1998. Salah satu film pertamanya adalah Innocent World yang tayang pada 1998. Sementara itu, drama pertamanya yakni Who Do You Think You Are? yang tayang di TBSA di tahun yang sama.

Selama hidupnya, dia telah membintangi puluhan judul film dan drama. Beberapa film di antaranya The Confidence Man JP, The 47 Ronin in Debt, A Long Goodbye, The Travelling Cat Chronicles, dan masih banyak lagi.

Kemudian belasan drama lainnya seperti Queen, Miss Sherlock, Innocent Days, Dandarin Rules, Strawberry Night, dan masih banyak lagi.

4. Raih penghargaan sebagai aktris terbaik

Selama berkarier di dunia akting, dia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Actrees atau Aktris Terbaik oleh Nikkan Sports Film untuk film Dog in a Sidecar (2007).

Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Aktris Yuko Takeuchi Meninggal Dunia Bunuh Diri


Loading...