Chelsea Hanya Bermain Imbang Dengan West Bromwich Albion, 'Pertahanan Banyak Bikin Kesalahan' Ujar Frank Lampard

Chelsea Hanya Bermain Imbang Dengan West Bromwich Albion, 'Pertahanan Banyak Bikin Kesalahan' Ujar Frank Lampard
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 27 September 2020 11:15 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Chelsea Frank Lampard mengakui lini pertahanannya membuat banyak kesalahan saat bertemu West Bromwich Albion pada pekan ketiga Premier League, Sabtu (26/9/2020) malam WIB. Alhasil, The Blues imbang 3-3 pada laga di The Hawthorns itu.

Keroposnya lini belakang membuat gawang klub London Barat itu kebobolan tiga kali dalam waktu 30 menit saja melalui Callum Robinson pada menit ke-4 dan 25, serta Kyle Bartley (27).

Beruntung, Chelsea mampu terhindar dari kekalahan berkat torehan Mason Mount (55), Callum Hudson-Odoi (70) dan Tammy Abraham (90+3).

Lampard menyebut, beberapa gol West Brom berasal dari kesalahahn beknya. Dia sadar aspek lini belakang harus diperbaiki.

“Gol pertama adalah kesalahan, karena Marcos (Alonso) menanduk bola ke tengah lapangan. Thiago (Silva) juga membuat kesalahan, meski sudah cukup lama bermain untuk mengetahuinya,” kata Lampard dikutip Sky Sports, Minggu (27/9/2020).

“Kami membuat kesalahan yang sangat jelas. Kami bisa mengadakan rapat sebanyak mungkin. Namun, kesalahan-kesalahan akan sangat sulit diperbaiki,” ujarnya.

Akibat hasil imbang itu, Chelsea gagal memenangkan dua dari tiga laga Premier League. Imbasnya, mereka terjebak di peringkat keenam dengan poin 4, tertinggal 5 angka dari Everton yang memimpin klasemen sementara.

Disadur dari iNews.id

Chelsea West Bromwich Albion Premier League


Loading...