Jadwal Pertandingan Persib Bandung Berubah, Tak Jadi Melawan Madura United, ini yang Dikatakan Robert Alberts

Jadwal Pertandingan Persib Bandung Berubah, Tak Jadi Melawan Madura United, ini yang Dikatakan Robert Alberts
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 27 September 2020 10:28 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tak tahu alasan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang mengubah jadwal pertandingan pekan ke 4 Liga 1 menghadapi Madura United, 4 Oktober 2020 di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan.

PT LIB mengganti lawan Persib menjadi PSM Makassar dan akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

"Apa yang harus saya katakan soal perubahan jadwal. Kami menerima email pagi ini dan saya harus menunggu manajemen untuk memberikan alasan kenapa mereka (LIB) mengubah ini," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/9/2020).

Aristek tim asal Belanda ini mengakui, perubahan jadwal sangat berdampak kepada persiapan timnya yang sudah dilakukan selama berpekan-pekan.

Termasuk rencana perjalanan yang harus mengalami perubahan karena Persib akan pergi ke Bantul

"Saya tidak tahu, karena ini mempengaruhi kami, ini sangat berdampak pada kami. Saya menunggu kabar resmi dari pihak manajemen kenapa mereka mengubah ini," katanya.

Sebenarnya, Robert beberapa waktu lalu telah meminta perubahan jadwal untuk pertandingan kontra Barito Putera, 10 Oktober mendatang.

Dia ingin agar pertandingan ini bisa digelar dua hari lebih cepat atau pada tanggal 8 Oktober agar timnya tak terlalu lama di luar Bandung.

Ada jeda waktu sekitar enam hari setelah laga kontra Madura United yang membuat Robert khawatir para pemainnya mengalami kejenuhan.

"Lalu hari ini mendadak mereka melakukan perubahan, kami masih menunggu apa alasannya, karena bukan perubahan ini yang kami minta. Tidak ada yang bisa kami lakukan dengan keputusan itu," ucapnya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung PT LIB MAdura United PSM Makassar Pandemi Virus Corona Liga 1 2020


Loading...