Persib Bandung Kembali Lakukan Uji Coba Melawan Bandung United, Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion Cedera usai Uji Coba

Persib Bandung Kembali Lakukan Uji Coba Melawan Bandung United, Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion Cedera usai Uji Coba
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 27 September 2020 10:07 WIB

Terasjabar.id - Uji coba antara Persib Bandung melawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (27/9/2020), memakan korban.

Dua pemain andalan Maung Bandung, Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion mengalami cedera sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, Febri harus mendapatkan perawatan karena engkelnya terkilir lantaran salah mendarat. ( kabar Persib hari ini, striker Persib Bandung Geoffrey Castillion dan Febri Hariyadi cedera )

"Geoffrey lebih ke cedera paha atau cedera hamstring, kami akan memeriksanya pada hari Senin nanti ketika tim berlatih lagi dan akan dilihat bagaimana kondisi cederanya dan berapa lama pemulihannya," ujar Robert selepas pertandingan.

Arisitek tim asal Belanda ini mengonfirmsi cedera yang dialami oleh Febri tidak terlalu buruk dan mungkin waktu pemulihannya akan lebih cepat.

Sementara Geoffrey, Robert harus melakukan dulu observarsi secara mendalam sebelum memutuskan langkah apa yang akan diambil.

"Geoffrey kami harus lebih berhati-hati karena itu di bagian paha, di area hamstring. Tapi sepertinya lebih ke cedera pada bagian kunci paha," ucapnya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Bandung United Laga Uji Coba Stadion GBLA Febri Hariyadi Geoffrey Castillion Cedera


Loading...