Kalahkan Real Betis, Zinedine Zidane Catat Kemenangan Ke-100 di La Liga Bersama Real Madrid

Kalahkan Real Betis, Zinedine Zidane Catat Kemenangan Ke-100 di La Liga Bersama Real Madrid
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 27 September 2020 09:27 WIB

Terasjabar.id - Zinedine Zidane membuat catatan penting saat Real Madrid menang atas Real Betis. Sebab, ini kemenangan ke-100 Zidane sebagai pelatih Real Madrid di pentas La Liga.

Real Madrid berjumpa Real Betis di La Liga 2020/2021, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB di di Estadio Benito Villamarin. Los Blancos mampu meraih kemenangan susah payah dengan skor 3-2.

Real Madrid unggul cepat lewat gol Fede Valverde. Namun, Betis balik memimpin sebelum babak pertama usai dari gol Aissa Mandi dan William Carvalho. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Real Madrid berjuang keras di babak kedua. Gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos membuat Madrid menang dengan skor 2-3. Hasil ini menjadi kemenangan pertama Madrid di La Liga musim ini.

100 Kemenangan

Laga melawan Real Betis merupakan laga ke-147 bagi Zinedine Zidane di La Liga, sebagai pelatih. Dari jumlah laga tersebut, pria asal Prancis itu mampu memembus 100 kemenangan, 55 kali di kandang dan 45 kali di laga tandang.

Perjalanan karier Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang cukup bagus. Sebab, dia telah memberikan dua gelar juara La Liga. Madrid mampu mencetak 324 gol dan hanya kebobolan 142 gol dari semua laga di bawah kendali Zidane.

"Para pemain telah memberikan segalanya," kata Zidane seusai laga melawan Real Betis dikutip dari situs resmi klub.

"Itu adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami di lapangan yang rumit dan melawan tim yang baru saja memenangkan dua laga pertama mereka. Kami senang," kata pria asal Prancis.


Real Madrid Sempat Santuy

Menurut Zidane, Real Medrid mampu tampil bagus di awal laga melawan Real Betis. Bahkan, mereka unggul cepat. Akan tetapi, Real Madrid menurunkan tempo setelah mencetak gol dan itu berdampak buruk.

“Kami memulai dengan sangat baik selama 15-20 menit pertama. Kemudian setelah gol itu, kami agak santuy, itu sangat sulit," kata Zidane.

"Mereka mencetak dua gol secara berurutan dan kemudian kami memiliki 45 menit kedua yang lebih bagus. Para pemain terus percaya sampai akhir dan itulah cara kami mendapatkan kemenangan," kata Zidane. (bola.net)


Disadur dari Tribunjabar.id

real Madrid ZiNedine Zidane Real Betis


Loading...