Kalahkan Brigthon, Manchester United Menang di Menit Ke-100, 'Kami Bermain Buruk' Ujar Bruno Fernandes

Kalahkan Brigthon, Manchester United Menang di Menit Ke-100, 'Kami Bermain Buruk' Ujar Bruno Fernandes
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 27 September 2020 08:44 WIB

Terasjabar.id - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku kurang bahagia dengan kemenangan timnya atas Brighton. Ia menilai pasukan Setan Merah tidak bermain dengan baik sehingga mereka kesulitan menang melawan Brighton.

Di pertandingan pekan ke-3 EPL tadi malam, United akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di ajang EPL 2020/21. Mereka berhasil menumbangkan Brighton dengan skor 3-2.

Kemenangan MU itu diraih dengan susah payah dan dibantu dewi fortuna. Karena beberapa detik sebelum wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Neal Maupay melakukan handsball di kotak penalti sehingga MU diberi penalti yang sukses dikonversi menjadi gol kemenangan mereka oleh Fernandes.

Meski menang, Fernandes tidak terlalu gembira dengan performa timnya. "Ini pertandingan yang sangat sulit," kata Fernandes kepada BT Sports.

Performa Mengecewakan

Fernandes menyebut bahwa timnya tidak bermain dengan cukup baik melawan Brighton sehingga mereka kebobolan dua gol di laga itu.

"Sejak awal kami tahu bahwa Brighton adalah tim yang sangat bagus dan mereka punya kualitas yang tidak kalah bagus."

"Kami membiarkan mereka memiliki banyak ruang dan kami tidak bermain seagresif yang kami inginkan. Kami membiarkan mereka dengan mudah mencetak dua gol."

Mental Baja

Namun Fernandes mengaku ada satu hal yang membuatnya senang dengan timnya. Ia menilai timnya memiliki mental baja yang tidak kenal menyerah sehingga mereka bisa meraih kemenangan di laga itu.

"Untuk penalti yang mereka [Brighton] dapatkan, saya seharusnya bisa berbuat lebih. Saya seharusnya bisa menghentikan mereka lebih awal."

"Di gol kedua kami seharusnya bisa berbuat lebih baik. Kami membuat beberapa kesalahan, namun tim besar harus bermain seperti kami, karena kami terus percaya hingga akhir laga." ujarnya.

Naik Peringkat

Berkat kemenangan ini, Manchester United naik peringkat di klasemen sementara EPL.

Mereka sementara berada di peringkat 12 klasemen sementara EPL. (bola.net)



Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester United Brighton Premier League


Loading...