Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-4, Manchester United Berhasil Mengalahkan Brighton

Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-4, Manchester United Berhasil Mengalahkan Brighton
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 27 September 2020 08:40 WIB

Terasjabar.id - Berikut adalah hasil klasemen Liga Inggris pekan ke-4.

Manchester United secara dramatis menaklukkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-3.

Sedangkan The Blues tertahan di markas West Brom dengan skor ketat 3-3. ( hasil liga Inggris tadi malam, Manchester United menang dramatis, Chelsea tertahan )

Puncak klasemen Liga Inggris masih dihuni oleh Everton yang menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenagan sejauh ini.

Hasil dan Klasemen bisa dilihat di akhir berita

Brighton and Hove vs Manchester United

Manchester United selaku tim tamu berhasil meraih kemenangan berharga saat bertemu Brighton pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (26/9/2020).

Berlangsung di Stadion Falmer, Manchester United mendulang kemenangan dramatis dengan skor 2-3 melawan tim besutan Graham Potter.

Gol telat Bruno Fernandes melalui titik penalti pada penghujung laga membuat Manchester United keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Walaupun berhasil menjadi pahlawan kemenangan tim, Bruno Fernandes menyebut timnya bermain dengan intensitas permainan yang tidak bagus.

tribunnews
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mengambil penalti dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 September 2020. JOHN SIBLEY / POOL / AFP (JOHN SIBLEY / POOL / AFP)

Pemain asal Portugal itu menganggap timnya terlalu meninggalkan banyak ruang yang bisa dieksploitasi para pemain Brighton.

"Kami menanggilkan begitu banyak ruang bagi mereka untuk bermain, kami juga tidak terlalu agresif, kami bahkan memberikan mereka dua gol," ungkap Bruno Fernandes dilansir BBC.

"Kami seharusnya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi,".

"Brighton bermain dengan sangat baik, tetapi mungkin itu karena kami tidak bermain agresif seperti yang kami inginkan," tambah eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Lebih lanjut, Bruno Fernandes berharap timnya bisa bermain dengan intensitas lebih tinggi dan menjaga penguasaan bola lebih baik.

"Kami perlu memulihkan lebih banyak bola, menekan dengan baik, serta kehilangan sedikit penguasaan bola," harapnya.

"Mungkin mereka pantas mendapatkan lebih banyak, intinya mencetak gol bukan sekedar membentur tiang,anda perlu sedikit keberuntungan," tukasnya melanjutkan.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer berpandangan Manchester United tidak cukup layak untuk meraih tiga poin penuh dalam laga tersebut.

Hanya saja karakter yang ditunjukkan oleh para pemainnya menjadi hal yang membuat Solskjaer merasa bangga.

"Kami bisa dapat lebih dari satu, mungkin satu poin sebenarnya sudah cukup, kami tidak pantas mendapatkannya lebih, tapi karakter itu yang pantas berlebih," ungkap Solskjaer.

"Musim lalu kami memiliki terlalu banyak hasil imbang jadi itu nilai tambah yang besar bagi kami,".

Solskjaer mengakui Brighton merupakan lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan apalagi mereka bermain di kandang.

Ditambah, permainan Manchester United juga belum terlihat solid dan tajam dalam laga kedua di kompetisi Liga Inggris tersebut.

"Mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan, kami tidak memiliki ketajaman, ada banyak pekerjaan di depan kami," sambungnya.

Manchester United dinobatkan sebagai pemenang laga setelah mengalahkan Brighton dengan skor 2-3 di Stadion Falmer.

Tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu lewat gol penalti yang dicetak oleh Neal Maupay pada menit 40.

Manchester United berhasil menyamakan kedudukan pada tiga menit kemudian setelah Lewis Dunk melakukan gol bunuh diri.

Kubu tim Setan Merah mampu berbalik unggul ketika Marcus Rashford mencetak gol kedua timnya setelah memanfaatkan assist dari Bruno Fernandes.

Kemenangan Manchester United yang sudah didepan mata harus buyar ketika Solly March mencetak gol penyama kedudukan pada menit 90.

Drama terjadi ketika wasit menunjuk titik putih setelah Maupay ketahuan handsball di kotak penalti pada penghujung laga.

Bruno Fernandes yang menjadi algojo tak menyia-yiakan peluang untuk mencetak gol kemenangan bagi Manchester United.

Hasil Liga Inggris

Brighton and Hove vs Manchester United, 2-3

Crystal Palace vs Everton, 1-2

West Brom vs Chelsea, 3-3

Burnley vs Southampton, 0-1

Klasemen Liga Inggris

Disadur dari (Tribunnews/Dwi Setiawan)



Manchester United Brighton Chelsea Everton Premier League


Loading...