Ketemu Moeldoko, Rizal Ramli Diharapkan Tetap Perbaiki Ekonomi Bangsa Baik Di Pemerintahan Atau Tidak

Ketemu Moeldoko, Rizal Ramli Diharapkan Tetap Perbaiki Ekonomi Bangsa Baik Di Pemerintahan Atau Tidak
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 26 September 2020 11:06 WIB
Terasjabar.id - Tokoh bangsa yang juga ekonom senior, Dr. Rizal Ramli bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Jumat (25/9).
Pertemuan diketahui setelah RR memposting di akun Twitter miliknya @RamliRizal. Dan, pertemuan keduanya dilangsungkan di kantor Moeldoko.

Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu mengaku sudah lama tidak bersua dan menikmati cigar bersama mantan Panglima TNI tersebut.
"Ketemu dengan teman lama Jenderal Muldoko, mantan Pangab dan Ketua KSP. Ngobrol santai, sudah lama ndak nikmati cigar berdua," tulis RR.

FOLLOW JUGA : 


Sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD juga mengisi hari weekendnya dengan bertemu Rizal Ramli, Minggu lalu (19/7).
Sontak komentar netizen atas pertemuan kedua tokoh nasional tersebut ramai.

Tidak sedikit netizen berharap begawan ekonomi itu dapat memberikan saran ke pemerintah terutama dalam menangani masalah ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Diketahui, selama ini RR selalu mengkritisi kinerja para menteri bidang perekonomian dan juga Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Ada juga warganet yang meramal Rizal Ramli bakal ditarik kembali menjadi menteri.
"Ada sinyal buat Pak @RamliRizal untuk benahi ekonomi yang lagi carut marut, tapi kek nya pak @RamliRizal tak tertarik mau jadi menko ekuin," kata pemilik akun @AgusmanTanjung5.

Selain itu, ada juga netizen yang menginginkan RR tetap berada di kubu oposisi, sebagai kritikus kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo.
"Bang RR sudah teruji walaupun dekat dengan penguasa beliau tetep teguh dengan pendiriannya, beliau tidak gila jabatan. Semoga muncul sosok-sosok lain seperti anda pak," komentar Herdi di akun @Herdi97659064.[rmol/Gelora.co]

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Moeldoko TNI Purn Rizal Ramli


Loading...